Dituding Selingkuh, Teuku Ryan Siap Polisikan Tiktokers Ini

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Teuku Ryan kini tampak geram dengan ulah TikTokers Satria Mulia Pataudi yang diketahui ikut campur dalam konflik rumah tangganya dengan Ria Ricis. Satria Mulia Pataudi membuat video di platform TikTok, menyatakan bahwa pria dengan inisial R, yang diduga sebagai Teuku Ryan, tengah digugat cerai oleh istrinya, Ria Ricis, karena tertangkap selingkuh.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Jadi, gue udah dapat info dari petinggi di balik kamera yang valid gitu lho. Ternyata kenapa cerai? yang laki ketahuan selingkuh," ujar Satria Mulia Patuadi dalam video TikTok yang diunggahnya pada Sabtu, 3 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Satria juga mengungkapkan bahwa pria inisial R tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap dan gajinya di bawah Upah Minimum Regional (UMR).

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Terus, yang laki ini kerjanya serabutan. Ada enggak ada enggak. Nggak ada kerja tetap. Pas ada kerja tetap, gajinya UMR kebawah," kata Satria.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dengan penghasilan yang tidak jelas sebagai pekerja lepas, Satria menuding bahwa pria inisial R hanya hidup bergantung pada istrinya.

"Jadi, dia numpang sama istrinya supaya naik aja," ujarnya.

Meskipun Satria tidak menyebutkan nama secara eksplisit, sejumlah netizen menduga bahwa ia sedang membicarakan Teuku Ryan. Terlebih, Satria juga menyebut istri dari R, yang bernama Ria, menyukai video yang menuduh suaminya berselingkuh dan bekerja sebagai pekerja lepas.

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr.

"Tuh kan bener gue bilang cowoknya selingkuh sama serabutan. Noh cek si Ria ngelike gue, kalau Ria ngelike gue berarti setuju sama statement gue," kata Satria Mulia.

Tidak tinggal diam, Teuku Ryan memberikan tanggapan terhadap salah satu konten Satria yang diduga mencemarkan namanya, menyebut apa yang disampaikan sebagai fitnah.

"Sudah fitnahnya? okey ketemu aja biar tahu semuanya, kita jalanin pakai proses hukum," ujar Teuku Ryan dalam kolom komentar.

Namun, Satria Mulia justru menantang Teuku Ryan dengan mengajaknya untuk melaporkannya dan bertemu dalam sebuah acara talkshow, tanpa menunjukkan rasa takut atau permintaan maaf.

Satria Mulia juga membela diri dengan menyatakan bahwa pria inisial R dan Ria yang dibicarakannya bukanlah Teuku Ryan dan Ria Ricis, melainkan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya