Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

April Jasmine dan Ustad Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

Jakarta – Ustaz kondang yang memiliki nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Bukan tanpa alasan, Ustaz Solmed memiliki sebuah rumah mewah seharga Rp80 miliar lengkap dengan kendaraan mahal yang terparkir di garasinya. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Bukan tanpa alasan, sumber kekayaan Ustaz Solmed saat ini juga cukup banyak, salah satunya berasal dari rokok herbal serta bisnis properti yang dijalankan. Sehingga tidak heran saat ini dirinya disebut-sebut sebagai pendakwah paling tajir di Indonesia. 

Ustaz Solmed sendiri saat ini merupakan suami dari seorang perempuan cantik yang bernama April Jasmine. Ia memutuskan untuk menikahi April Jasmine setelah lima tahun menduda tepatnya pada 11 November 2011 silam dan sampai saat ini telah memiliki tiga anak

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ustaz Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed

Sepak terjang Ustaz Solmed dari dunia hiburan Tanah Air tak terlepas dari keberadaan sang istri. Dalam kurun waktu 13 tahun menikah, keduanya bahkan bisa kompak menjadi sosok yang terkemuka berkat gurita bisnis yang dikembangkan selama ini. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Namun, di tengah kepopulerannya yang saat ini sedang dinikmati, muncul isu yang menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Ustaz Solmed memiliki keinginan untuk berpoligami atau memiliki istri lebih dari satu meski sudah memiliki April Jasmine. 

Hal ini santer jadi perbincangan karena Ustaz Solme sering membahas soal poligami di depan sang istri. Ustaz Solmed bahkan tak segan mengutarakan pendapatnya itu ke publik. Bahkan, pada 2020 silam, April sempat mengizinkan sang suami untuk berpoligami usai mimpi meninggal dunia. 

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Meski demikian, kini Ustaz Solmed mengaku terbuka perihal rencana untuk melakukan poligami tersebut. Hanya saja, keputusan untuk menduakan sang istri tersebut tetap harus mendapatkan persetujuan dari April Jasmine selaku istri pertama. 

"Kalau dia (April Jasmine) mau, beneran juga kayaknya deh. Kalau dia kasih, kenapa tidak," kata Ustaz Solmed lewat kanal Youtube Reyben Entertainment baru-baru ini.

Terlepas dari kabar poligami tersebut, pria yang saat ini menginjak usia 40 tahun tersebut dikenal memiliki keluarga yang harmonis. April Jasmine dan Ustaz Solmed juga kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya