Heboh Kabar Pertunangan Ayu Ting Ting, Boy William: yang Sudah Terjadi, Ya Terjadi

Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang pria yang belum diketahui pasti identitasnya. Netizen banyak yang menduga ini hanya strategi marketing sebelum sang pedangdut merilis lagu baru, tetapi banyak juga yang percaya bahwa Ayu Ting Ting bertunangan dengan pria yang diduga sebagai anggota TNI itu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Bersamaan dengan hebohnya kabar pertunangan Ayu Ting Ting, Boy William mendadak mengunggah konten galau di akun Instagramnya. Mengingat selama ini Boy William digadang-gadang punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, sehingga ia mengundang dugaan tengah menggalau karena kabar pertunangan ibu satu anak itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang sudah terjadi, ya terjadi.. Kira-kira who's on the other side?" tulis Boy William di Instagram, dikutip Rabu 7 Februari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Boy William nampaknya berencana merilis konten baru di media sosialnya. Unggahan itu mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan konten baru berjudul The Call.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Belum diketahui bagaimana konten yang akan dibuat oleh Boy William, tetapi di poster yang dibagikan, ada foto YouTuber itu yang sedang menangis.

"Inilah, The Call. Coming soon. BW Productions presents a new show this February," tambahnya.

Menanggapi unggahan Boy William ini, banyak netizen yang menaruh simpati semisal Ayu Ting Ting memang benar-benar bertunangan dengan pria lain. Padahal, Boy William sudah cukup lama dekat dengan Ayu Ting Ting hingga diharapkan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

"Kelamaan ka Boy, cewek itu butuh kepastian," komentar seorang netizen.

"Semua butuh proses,dada ini rasanya sakit melihat semua ini, padahal aku itu selalu berdo'a semoga ayu Ama boy berjodoh,apa yg ku impikan tak seindah dengan kenyataan Tuhan menghendaki lain dr semua ini, di persimpangan jalan kalian hrs berpisah,sakit hati hati ini,dan tidak bisa berbuat apa-apa," kata netizen lainnya.

"kalaupun pun bnr tunangan... Ahh baru tunangan.. Orang nikah aj bisa cerai.. Boy tunangan udah 5 tahun akhirnya ga jd.. Namanya jg jodoh," timpal netizen lainnya.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Kabar mengenai Ayu telah dilamar pun semakin panas lantaran pada Selasa, 6 Februari 2024, tersebar foto-foto yang menampilkan diduga acara lamaran Ayu Ting Ting dengan pria tersebut. Foto-foto itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto-foto itu, wanita yang diduga Ayu, tampak menawan dalam balutan busana berwarna putih. Pria yang dikabarkan melamar Ayu juga mengenakan busana berwarna senada. Keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera.

Dekorasi mewah yang menampilkan bunga-bunga berwarna putih ditata rapi jadi background foto tersebut. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui maksud atau makna dari foto itu. Ayu Ting Ting juga belum memberi penjelasan.

Warganet juga semakin dibuat heboh ketika sahabat Ayu, Ivan Gunawan memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan terakhir Ayu di Instagram. Ivan memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya