Kim Garam Muncul ke Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Keluar dari Le Sserafim

Kim Garam
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN –  Kim Garam, mantan anggota LE SSerafim akan hadir pada upacara wisuda Seoul School of Performing Arts (SOPA) pada 7 Februari 2024.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Kim Garam lahir pada tahun 2005. Dia bersekolah di Departemen Teater dan Film di SOPA dan kemudian dia akan berkuliah di Departemen Komunikasi dan Akting di Universitas Konkuk.

Di hari yang sama, Kim Garam akan tampil di depan media untuk pertama kalinya sejak keluar dari grup LE SSERAFIM.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Kim Garam

Photo :
  • Soompi

Menjelang debut LE SSERAFIM pada tahun 2022, muncul kecurigaan bahwa Kim Garam terlibat dalam konflik sekolah mengenai kekerasan. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

HYBE membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan bahwa Kim Garam sendiri adalah korban rumor buruk, penindasan maya, dan kekerasan di sekolah.

Meskipun telah mengambil tindakan hukum terhadap pelapor, semakin banyak aduan yang semakin mengungkap Kim Garam ke dalam hal negatif hingga berujung pada hukum. 

Setelah debut LE SSERAFIM, Kim Garam berhenti beraktivitas dan memutuskan untuk keluar dari grup. 

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada banyak orang, termasuk para penggemar, karena kontroversi seputar Kim Garam," HYBE kemudian mengkonfirmasi keluarnya Kim Garam dari grup. 

Kim Garam menanggapi tuduhan kekerasan di sekolah melalui kenalannya di media sosial setelah keluar dari LE SSERAFIM. 

"Saya tidak pernah memukul atau melakukan kekerasan terhadap siapa pun, tidak sekali pun. Saya belum pernah mengalami pemindahan paksa. Saya tidak pernah merokok atau mengonsumsi alkohol. Saya tidak pernah menindas atau mengucilkan siapa pun. Saya hanyalah siswa biasa," kata Kim Garam.

Kim Garam

Photo :
  • soompi.com

Dia juga mengatakan, "Debut saya adalah puncak dari waktu saya berjuang untuk impian saya. Dua minggu pertama setelah debut seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi itu akan dikenang sebagai waktu yang tak terlupakan dalam hidupku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya