Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi sorotan publik dan kerap menjadi perbincangan para netizen. Hal ini lantas menyeret nama Aditya Surya Pratama atau Dokter Adit yang sering digosipkan sebagai mantan kekasih Ria Ricis.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Keduanya sempat bertemu lagi dalam sebuah acara dan masih menunjukkan keakraban. Oleh sebab itu, netizen menduga keduanya masih cukup dekat dan berhubungan baik meskipun Ria Ricis sudah mempunyai suami.

Tidak sedikit orang yang menuding Dokter Adit sebagai orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Mengetahui hal itu, Dokter Adit lantas membantah dan sangat menyayangkan kondisi Ria Ricis saat ini.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ia menegaskan gosip kedekatannya dengan Ria Ricis yang sudah berumah tangga sangat tidak benar karena mereka hanya bersahabat sejak lama.

"Lebih disayangkan saja kenapa harus terjadi seperti ini dan banyak berita yang simpang siur, kayak aku ngebet untuk balikan, padahal aku temenan sama Ricis, aku sahabatan sama Ricis sampai 8 tahun," kata Dokter Adit, mengutip video akun TikTok @minee0666, Rabu 7 Februari 2024.

Ia mengungkapkan, pertemuan pertama dengan Ria Ricis adalah di tempat kerja ketika mereka membuat konten bersama-sama. Dari situ lah, Dokter Adit dan Ria Ricis semakin dekat hingga sering dikira berpacaran.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Awal kenal biasa di tempat kerja bareng, bikin konten bareng," katanya.

Menurut Dokter Adit, dirinya bisa cocok berteman dengan Ria Ricis karena mereka mempunyai kesamaan cara berpikir dan visi misi dalam pekerjaan mereka di dunia hiburan.

"Kebetulan sama Ricis memang punya kesamaan dalam artian kesamaan visi misi ke depan mau bagaimana di dunia entertainment," jelas Dokter Adit.

Dokter Aditya Surya Pratama

Photo :
  • ist

Dokter Adit mengaku baru tahu soal kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dari berita yang ramai di internet. Ia sama sekali tidak pernah mendengar kabar ini langsung dari adik Oki Setiana Dewi itu.

Sebagai sahabat, Dokter Adit merasa prihatin karena Ria Ricis dan Teuku Ryan pernikahannya baru seumur jagung. Ia lantas mendoakan semoga ini adalah keputusan yang terbaik bagi Ria Ricis.

"Sedih ya pasti, aku sama Ricis dan Ryan kan temenan ketika dapat kabar itu kaget banget sih soalnya mereka sebelumnya baik-baik saja. Kita doakan saja semoga semuanya baik-baik," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya