Sosok Kekasih Tamara Tyasmara, Diduga Temani Dante Berenang Sebelum Tenggelam

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

Jakarta – Tamara Tyasmara belakangan ini menjadi sorotan publik karena mengalami hal yang kurang mengenaskan terhadap putra semata wayangnya, Dante. Sang anak harus meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Setelah kabar tersebut berembus, kini beredar kabar bahwa kekasih Tamara yang menemani Dante ketika berenang untuk terakhir kalinya. Tamara yang disinggung mengenai hal tersebut pun tidak memberikan jawaban pasti karena masih dalam proses penyidikan. 

Perempuan berusia 29 tahun itu juga meyakini bahwa dirinya akan mendapatkan keadilan soal kematian anak dari Angger Dimas tersebut. Tamara Tyasmara juga percaya bahwa pihak kepolisian akan mengungkap kasus tersebut secara terang benderang. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sosok Pacar Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya.

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara.
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kasus meninggalnya anak dari wanita berusia 29 tahun itu saat ini sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante itu dianggap janggal oleh sejumlah pihak tak terkecuali ayah kandung Dante, Angger Dimas. 

Seperti diketahui, Tamara menikah dengan Angger Dimas pada tahun 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Dante. Namun, pernikahan tersebut harus kandas di meja perceraian pada tahun 2021 silam. 

Kemudian, saat ini Tamara Tyasmara dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pria dan mulai ada hubungan dekat di antara mereka berdua. Menurut pengakuan Tamara, Dante pun sudah akrab dengan kekasih barunya tersebut. 

Meski sampai saat ini belum diketahui identitas dari pria tersebut, tapi dikabarkan bahwa ia sudah beberapa kali keluar bertiga tanpa ditemani oleh pengasuh Dante selama ini. Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 lalu, mereka bertiga dijadwalkan untuk berenang bersama. 

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Namun, Dante dan Om (panggilan yang dibiasakan Tamara kepada anaknya terhadap sang kekasih) berangkat terlebih dahulu ke kolam renang Palem Tirta di Duren Sawit. Mereka berdua tiba di lokasi sembari menunggu Tamara yang sedang syuting di dekat kawasan itu. 

Tamara menyebut bahwa Dante biasanya menuruti perintahnya, jika tidak diperbolehkan untuk berenang, maka tidak akan berenang. Namun, saat itu Dante menelepon dan meminta izin untuk berenang meskipun sang ibu sudah meminta agar menunggunya tiba di kolam. 

Akhirnya, Dante berenang dengan sosok yang diduga sebagai kekasih Tamara hingga akhirnya peristiwa mengenaskan itu terjadi. Tamara mendapatkan telepon bahwa sang anak mengalami kecelakaan di kolam renang dan dirujuk ke rumah sakit sampai akhirnya meninggal dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya