Viral Video Pria Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Ingin Ketemu Langsung?

Pria mirip Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang pria berwajah mirip dengan presenter Raffi Ahmad. Video itu semakin menyedot perhatian publik setelah diunggah oleh Raffi Ahmad ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Saudi Arabia Hit by Heavy Rain, Prophet Muhammad's Tomb Affected

Dalam video itu, pria yang mirip Raffi Ahmad tersebut terlihat tengah berada di tempat bermain anak. Wajah pria itu dinilai sangat mirip dengan Raffi, lengkap dengan kumis dan janggut tipis.

"Halllooooo Raffi Ahmad ???? (Emoji senyum)," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Pada saat ditemui, Raffi Ahmad angkat bicara secara langsung. Ia mengungkap memang sudah banyak orang yang memiliki wajah mirip dengan dirinya.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Suami dari Nagita Slavina tersebut memberi doa terbaik agar orang dengan wajah mirip dirinya tersebut selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah.

"Ya udah banyak lah yang mirip. Ya yang kita doain yang mirip sehat biar banyak rezekinya," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

Pria mirip Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Lantas, apakah Raffi akan bertemu secara langsung dengan pria berwajah mirip dirinya yang akhir-akhir ini viral tersebut? Saat ditanya, Raffi mengungkap ingin bertemu dengan pria itu apabila ada waktu dan kesempatan. 

"Ya kalau ada waktu kalau ada kesempatan boleh diketemuin," katanya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama ada orang yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Sebelumnya juga ada Dimas Ahmad yang memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad. Bahkan, kemiripan itu membawa berkah tersendiri bagi Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya