Furry Setya, Mas Pur Aktor Tukang Ojek Pengkolan Cerai

Furry Setya dan Dwinda Ratna
Sumber :
  • IG @furrysetya

VIVA Showbiz – Artis peran yang dikenal sebagai "Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan," Furry Setya Raharja, mengumumkan perpisahannya dengan Dwinda Ratna melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Rabu, 7 Februari 2024. Furry Setya membagikan foto bersama Dwinda Ratna dan menyampaikan keterangan yang mengisyaratkan perpisahan.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah Harus rela tinggalkan semua kenangan indah Kita sadar ini semua tidak mudah," ungkap Furry Setya dalam unggahan tersebut. Scroll lebih lanjut.

Melalui Instagramnya, Furry Setya juga memohon maaf kepada mantan istrinya atas segala kesalahan yang terjadi selama berumah tangga.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja.
Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui.
Maafkanlah.
Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri,
” ujarnya.

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

Dwinda Ratna juga turut memberikan keterangan serupa melalui Instagramnya, mengucapkan terima kasih atas doa-doa baik yang diterima dan menyampaikan bahwa mereka berdua telah berpisah dengan keputusan yang telah lama mereka diskusikan. Meskipun berpisah, keduanya berkomitmen untuk menjaga silaturahmi.

Benar kami berdua sudah berpisah...
Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik.
kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi
,” tulisnya.

Ilustrasi patah hati, perceraian

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna, dilangsungkan pada 15 Desember 2018. Kini rumah tangga itu berakhir dan menjadi perpisahan kedua bagi Furry Setya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya