Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini, Ayu diduga telah dilamar oleh pria pujaan hatinya yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Letkol. Acara lamaran itu dikabarkan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar bahagia mengenai dugaan Ayu telah dilamar anggota TNI itu mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya dan rekan-rekan artis. Diketahui, foto-foto diduga acara lamaran Ayu dengan pria anggota TNI itu tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, wanita yang diduga Ayu tersebut mengenakan gaun berwarna putih senada dengan baju yang dikenakan sang pria. Keduanya berpose tersenyum ke arah kamera.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Rekan artis Ayu, pedangdut Fitri Carlina ikut berkomentar dan mengungkapkan perasaan senang dan bahagianya. Fitri Carlina berharap, kabar baik itu benar adanya.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Alhamdulillah, Semoga Kabarnya Benar dan Congratulations Ikut Bahagia," tulis Fitri Carlina di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip VIVA, Rabu, 7 Februari 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, rekan artis Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan juga memberi ucapan selamat di kolom komentar unggahan Ayu di Instagram. Karena ucapan selamat dari Ivan itu, berita lamaran Ayu dengan anggota TNI tersebut semakin ramai dibahas.

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria

Photo :
  • Istimewa

Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. "Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Sebagai informasi, hingga artikel ini dibuat, Ayu Ting Ting belum angkat bicara memberi penjelasan terkait kebenaran kabar tersebut. Kabar mengenai Ayu Ting Ting diduga telah dilamar itu memang ramai diberitakan akhir-akhir ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya