Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Choi Ji Woo.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN –  Aktris cantik asal Korea Selatan Choi Ji Woo akhirnya resmi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Setelah kontrak eksklusifnya dengan perusahaan berakhir, sang aktris beralih untuk bekerja pada agensi baru. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Dilansir dari Allkpop pada Selasa 6 Februari 2024, Choi Ji Woo telah resmi bergabung dengan Studio Santa Claus Entertainment setelah resmi meninggalkan YG Entertainment.

Choi Ji Woo.

Photo :
  • Soompi
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Aktris Choi Ji Woo bergabung dengan YG Entertainment pada Februari 2014 lalu. Pada Februari 2016, dia memperbaharui kontraknya dengan agensi tersebut dan mengungkapkan bahwa dia ingin melanjutkan kerjasama dengan agensinya.

Choi Ji Woo menekankan betapa pentingnya mempertahankan hubungan kerjasama yang lama dalam industri hiburan. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

“Jika sebuah hubungan kerja sama telah dimulai, aku cenderung menjaganya untuk waktu yang lama. Penata gaya saya juga telah bekerjasama dengan saya selama 20 tahun terakhir, dan manajer saya telah membantu saya selama lebih dari sepuluh tahun,”ucap sang aktris.

Choi Ji Woo kembali menjelaskan bahwa dirinya selalu ingin memiliki hubungan baik dalam jangka waktu yang panjang dengan agensinya. Ia mengaku ingin terus memperpanjang kontraknya agar menemukan image yang cocok untuknya.

“Setelah bergabung dengan YG Entertainment, aku mendengar bahwa banyak orang di sekitarku mengatakan bahwa kami memiliki hubungan kerja sama yang baik. Kami akan terus bekerja sama di masa depan. Aku ingin terus bekerja sama agar aku bisa menjaga image yang cocok denganku.”

Pada bulan Februari tahun 2024, Choi Ji Woo akhirnya menyelesaikan kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment setelah lebih dari sepuluh tahun. 

Pernikahan Choi Ji-woo

Photo :
  • Instagram

Sementara itu pada 2018, Choi Ji Woo menikah dengan orang yang sembilan tahun lebih muda darinya. Setelah menunggu lebih dari satu tahun lamanya, keduanya dikaruniai seorang putri pada tahun 2020.

Pernikahan Choi Ji-woo

Photo :
  • Instagram

Pada bulan November lalu, sang aktris kembali ke layar kaca dengan film "New Normal", yang menandai kembalinya ke industri setelah jeda tujuh tahun dari film "Like For Likes".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya