Ditanya Soal Lamaran, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting, akhirnya buka suara mengenai kabar pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana, anggota TNI. Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting tampak bersyukur dan hanya mengucapkan hamdalah.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Alhamdulillah," usai mengisi acara Brownis di Trans TV pada Rabu, 7 Februari 2024, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun disinggung mengenai momen pertunangan yang konon digelar di Bogor, Jawa Barat, Ayu Ting Ting memilih tidak memberikan rincian lebih lanjut. Ia hanya memberikan peringatan kepada awak media untuk hati-hati dalam melangkah karena berdesakkan meminta keterangannya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Awas jatoh mas," ucapnya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Tak hanya merahasiakan lokasi pertunangan, Ayu Ting Ting juga enggan membahas proses perkenalannya dengan Muhammad Fardhana. Ketika masuk ke dalam mobil, penyanyi berusia 31 tahun itu hanya meminta doa kepada awak media terkait kabar bahagianya.

"Doakan saja ya mba, doain aja ya," kata Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang memberikan keterangan, ibunya, Umi Kalsum, yang sebelumnya menyebut dirinya hanya menghadiri kondangan pada Minggu, 4 Februari, akhirnya mengakui bahwa acara tersebut adalah pertunangan sang putri.

"Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," ujar Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting pertama kali mencuat pada Minggu, 4 Februari 2024, saat Umi Kalsum mengunggah foto bersama suaminya, Abdul Rozak, dengan busana cokelat. Meskipun awalnya mengelak, Umi Kalsum akhirnya mengakui bahwa momen tersebut adalah acara pertunangan, yang kemudian terkonfirmasi dengan tersebarnya foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya