Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Menghindar Pertemuan dengan Pangeran William: Ada Apa?

Raja Charles dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

INGGRIS – Pangeran Harry dan Pangeran William tidak memiliki rencana untuk bertemu saat Duke of Sussex berada di Inggris mengunjungi Raja Charles setelah ia didiagnosis menderita kanker pada awal pekan ini.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Harry, yang melalukan penerbangan selama 11 jam setelah ayahnya mengungkapkan bahwa dia sakit, terbang dari Amerika ke London sendirian, meninggalkan Meghan, Archie, dan Lilibet di rumah mereka di California.

Perjalanan transatlantik Duke of Sussex telah meningkatkan harapan bahwa kembalinya dia ke Inggris akan digunakan untuk memperbaiki hubungan dengan Raja Charles dan kesempatan untuk menghubungi saudaranya, Pangeran William di tengah perseteruan mereka yang sedang berlangsung.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Photo :
  • New York Post

Namun sumber-sumber Istana mengatakan tidak ada rencana pertemuan antara Harry dan William selama Pangeran Harru berada di London, sehingga menghilangkan harapan akan adanya perdamaian antara kedua bersaudara tersebut.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Pangeran William, Prince of Wales diyakini masih fokus merawat istrinya Catherine, yang sedang dalam masa pemulihan dari operasi perut dan mengambil cuti panjang dari tugas publik hingga setelah Paskah.

William dijadwalkan kembali ke pekerjaan umum pada Kamis, melakukan penobatan di Kastil Windsor pada pagi hari sebelum kemudian menghadiri pesta Layanan Ambulans Udara London pada malam hari.

Namun, sumber yang dekat dengan Harry mengatakan dia akan menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan saudaranya, dan orang dalam menambahkan: “Alasan utama Duke melakukan perjalanan ke Inggris adalah untuk mengunjungi ayahnya. Jika ada kesempatan untuk bertemu Pangeran Wales maka Duke akan dengan senang hati menerimanya,” ujar sumber tersebut, melansir Daily Mail, Rabu, 7 Februari 2024.

Pangeran Harry tiba di Clarence House sore hari Selasa, di mana dia mengadakan 'pertemuan singkat' dengan ayahnya beberapa jam setelah mendarat di Heathrow.

Harry terlihat mengendarai Range Rover yang melaju dalam konvoi besar melalui gerbang Clarence House, tempat Charles beristirahat setelah perawatan kanker pertamanya.

Tidak diketahui apakah Harry akan tetap berada di pusat kota London atau tinggal di Windsor, kemungkinan besar di Frogmore Cottage, yang dia dan Meghan tinggalkan pada Juni lalu.

Pangeran William dan Pangeran Harry

Photo :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

Harry berangkat dari LAX ke London Senin malam untuk menemui ayahnya. Charles telah meneleponnya secara pribadi untuk memberitahunya berita buruk tersebut dan Pangeran Harry segera naik pesawat sehingga dia bisa berada di Inggris secepatnya.

Sebuah Range Rover mewah yang diyakini membawa bangsawan Inggris itu terlihat tiba di terminal VIP LAX tadi malam dan dia menaiki penerbangan paling awal sehingga dia bisa tiba di London pada jam makan siang pada hari Selasa.

Harry didampingi oleh petugas keamanan polisi meskipun perselisihannya terus berlanjut dengan Kementerian Dalam Negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya