Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram @jackgrealish

Inggris – Bintang-bintang Timnas Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk EURO 2024 menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Premier League dikutip dari laporan Mirror.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Dikabarkan jika para pemain top tersebut akan mengeluarkan sekitar 250.000 pound sterling untuk kamera inframerah dan penglihatan malam ditambah keamanan sepanjang waktu selama turnamen di Jerman.

Mantan personel layanan khusus dipekerjakan untuk menjaga rumah mereka selama musim panas.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Jack Grealish

Photo :
  • Instagram @jackgrealish

Para pemain yang bermarkas di Manchester membahas rencana tersebut pada pertemuan baru-baru ini dengan keluarga mereka.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Beberapa bintang papan atas telah memasang ruang panik di rumah mewah mereka untuk menjaga keamanan orang-orang terkasih.

“Sistem keamanan untuk sebuah rumah besar adalah 120,000-150,000 poundsterling dan mereka memesan keamanan sepanjang waktu untuk Euro. Anda harus memesan penjaga selama sebulan selama turnamen jika Inggris mencapai final. Jadi tagihan akhirnya bisa mencapai 250.000 pound sterling,” ungkap sebuah sumber.

Bek Man Utd Harry Maguire (31), kiper Everton Jordan Pickford (30), dan bintang Man City Jack Grealish (28), termasuk di antara mereka yang telah meninjau rencana keamanan mereka.

Langkah ini menyusul serangkaian penggerebekan tingkat tinggi yang menargetkan bintang-bintang Premier League, termasuk Grealish. Pada bulan Desember, keluarganya yang ketakutan dilanda kepanikan ketika sekelompok pencuri menjarah rumah barunya.

Jack Grealish

Photo :
  • instagram

Orang-orang yang dicintainya, termasuk pasangannya Sasha Attwood, terpaksa berlindung ketika petugas polisi bergegas ke rumah senilai 5,6 juta pound sterling untuk mencegah `potensi situasi penyanderaan.

Para perampok mendapatkan perhiasan dan jam tangan senilai 1 juta pound sterling, sementara keluarga Grealish “benar-benar terguncang” oleh cobaan tersebut.

Pada Desember 2023, Raheem Sterling terpaksa terbang kembali dari Piala Dunia Qatar setelah perampok menyerang rumahnya di Surrey. Tunangannya Paige Milian (27), ada di sana bersama kedua anak mereka. Dia membunyikan alarm saat jam tangan senilai 300.000 pound sterling dicuri.

Rumah bek Man Utd Victor Lindelof di Hale, Gtr Manchester, digerebek tahun sebelumnya dan istrinya Maja serta kedua anak mereka terpaksa mengunci diri di ruang panik sementara rumah mereka digeledah.

Baru-baru ini, bek tengah West Ham Kurt Zouma dan duo Newcastle Joelinton dan Alexander Isak menjadi sasaran saat mereka bermain di pertandingan tandang dengan klub mereka.

Istri dan pacar warga Inggris dikatakan sedang mempertimbangkan tim keamanan mereka sendiri untuk Jerman, dengan tagihan yang dihitung sekitar 100,000 pound sterling untuk bulan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya