Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Video viral jersey fan Manchester City dirobek
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Dikira Hendak Culik Anak SD, Seorang Wanita Dikerubuti Emak-emak di Priok

Tampak dalam video, seorang fan Man City terkejut karena jersey dalam keadaan robek. Sementara itu, ada fan Real Madrid yang terlihat tertawa dan memprovokasi.

Hal ini membuat heboh di media sosial. Banyak yang beragumen kalau fans Madrid tak dewasa karena merobek jersey fans lain.

Detik-detik YouTuber Speed Dapat Jersey Suwon FC dengan Nama Punggung Pratama Arhan

Setelah ramai di medsos, akhirnya muncul video klarifikasi dari korban yang ternyata bernama Muhamad Ramadan.

Apes, SPG yang Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop Dipecat: Pentingnya Jaga Attitude

Dalam klarifikasi tersebut, Ramadan bersama kakaknya Heri Faqriza. Dia menyebut kalau yang merobek jersey adalah kakaknya sendiri, karena dia kalah taruhan.

"Bahwa yang merobek jersey saya itu adalah abang saya sendiri yang berada di samping saya karena di saat Real Madrid tertinggal 3-2 atas Man City saya dan abang saya sudah berjanji tentang kesepakatan atau konsekuensi yang terjadi apabila Madrid berhasil menyamakan kedudukan saya bersedia baju saja dirobek sesuai dengan kesepakatan kami berdua," ungkap Ramadan.

Ramadan berharap dengan adanya klarifikasi ini masalah selesai dan tak ada lagi ribut-ribut antara fans Real Madrid dan Man City di Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya