Curhat Azizah Salsha Lebaran Tanpa Pratama Arhan di Korsel

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Korea Selatan – Azizah Salsha harus melewati Lebaran tahun ini di Korea Selatan seorang diri. Itu karena sang suami Pratama Arhan sedang melakoni persiapan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Piala Asia U 23 baru digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Namun, Pratama Arhan dan Timnas Indonesia U 23 ternyata melakoni pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab pada 1 hingga 11 April 2024.]

Azizah Salsha istri Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Aku kira bakal Lebaran berdua di sini, ternyata dia (Pratama Arhan) dipanggil lebih cepat dari estimasi yang kita pikirkan. aku aja baru dikasih tahu kemarin," kata Azizah yang diunggah di TikTok @dvslk_.

Ada netizen yang bertanya kenapa Azizah tidak pulang ke Indonesia. Ternyata, dia beralasan harus melewati proses panjang.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Kalau balik lagi ke Indonesia, harus bikin visa dari awal lagi, harus melewati proses yang panjang lagi," ungkap wanita yang akrab disapa Zize ini.

Azizah dan Pratama Arhan tinggal bersama di Korsel. Itu karena Pratama sedang terikat kontrak dengan klub asal Korea Selatan, Suwon FC.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru saja melakoni uji coba jelang Piala Asia U-23. Tim besutan Shin Tae yong takluk 1-3 dari Timnas Arab Saudi U-23 di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu dini hari WIB, 6 April 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya