Indonesia Kembali Raih Gelar Juara di Turnamen Ramadan EA Sports FC Mobile Arab Saudi

Rizki Iman Nursaftadi raih runner-up dan Best Mobile Player
Sumber :
  • FC Mobile

VIVA – Rizki Iman Nursaftadi atau yang akrab disapa sebagai Enzie kembali mengukir prestasi dengan menjadi runner-up dan Best Mobile Player dalam dunia kompetisi gim sepak bola virtual EA SPORTS FC Mobile Ramadan Tournament.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Turnamen ini bergulir di Saudi Esports Federation Arena, Riyadh, Arab Saudi, Jumat 29 Maret lalu. Dengan prestasi ini,  menjadi bukti perjuangan pemain dan tim Indonesia yang tak kenal lelah.
 
Enzie berhasil menunjukkan kemampuan permainannya yang luar biasa dalam kompetisi ini. Bersama dengan dua rekannya, Arul Ivansyah (Arul Dagul) dan Indira Ayu Maharani (Inayma), mewakili bangsa Indonesia di atas podium internasional setelah melewati tiga hari pertandingan dengan peraturan yang ketat. Arul Dagul juga menjadi konten kreator yang bergabung ke dalam pertandingan bersama Enzie.
 
Perjalanan menuju ke babak final dimulai sejak tanggal 27 Maret 2024, di mana tim Indonesia dengan penuh semangat melangkah menuju pertandingan dengan format permainan 1 vs 1 dan 2 vs 2, Eliminasi Tunggal (Home-and-Away) dan tipe permainan Head 2 Head.

Kemampuan Enzie dalam mengendalikan permainan serta dedikasinya yang luar biasa dalam kompetisi ini menjadi kunci dalam keberhasilannya meraih posisi runner-up di kompetisi akhir EA SPORTS FC Mobile Ramadan Tournament.
 
“Pencapaian ini saya dedikasikan bagi seluruh tim dan komunitas FC Mobile Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan motivasi bagi seluruh kontingen pertandingan,” kata Enzie.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

“Selain itu, saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan perwakilan Indonesia yang berjuang bersama, yakni Arul Dagul dan Inayma, serta keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu mendoakan kelancaran kompetisi ini," ujar Enzie.
 
Di samping gelar runner-up, Enzie juga dinobatkan sebagai Best Mobile Player, yakni sebuah penghargaan yang menegaskan bakat dan kepiawaiannya dalam gim EA SPORTS FC Mobile. 
 
Pencapaian yang diraih oleh Enzie menjadi bukti nyata akan potensi luar biasa yang dimiliki oleh para pemain Indonesia di ranah kompetisi gim. 

Keberhasilan tim Indonesia sekali lagi menjadi momentum penting untuk terus mendukung perkembangan dan  menginspirasi generasi muda dalam berkarya di ranah gim sepak bola virtual FC Mobile.
 

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024