Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA – Seorang bintang Premier League yang sudah menikah ketahuan selingkuh dari istrinya - berkat kamera bel pintu rumah mereka.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Pemain andalan di klub dan negaranya ini dikabarkan memulai perselingkuhannya setelah melihat model glamor di media sosial delapan bulan lalu.

Namun setelah menolak meninggalkan istrinya, sang simpanan - yang hampir 10 tahun lebih tua darinya - membeberkan rahasia hubungan asmara mereka kepada istrinya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Setelah menuntut untuk melihat bukti, sang istri disuruh memeriksa rekaman video bel pintu mereka dari depan rumah mewah bernilai jutaan pound.

Seorang sumber mengatakan kepada Mirror: "Bintang itu melihat gadis ini di media sosial dan mulai bersinar, dia mulai mengirim pesan padanya, mengundangnya keluar, hal-hal biasa.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

“Tetapi hal itu berkembang menjadi perselingkuhan yang berlangsung selama delapan bulan. Akhirnya mereka bertengkar hebat karena dia membuat banyak janji yang tidak dapat dia tepati.

“Dia menghubungi istrinya yang meminta bukti hubungan mereka karena dia langsung menyangkalnya.”

Sumber itu menambahkan: "Nyonya kembali dengan beberapa pesan langsung, tetapi bukti nyata ada karena sang selingkuhan menyuruh istrinya untuk memeriksa rekaman bel pintu. Saat itulah semuanya meledak."

Nyonya sang bintang memposting foto secara rutin di media sosial dari berbagai tempat di seluruh dunia.

Dia memiliki hampir 10.000 pengikut di halaman media sosialnya. Sebuah sumber mengatakan: "Ketika hubungan asmara itu terungkap, sang pemain sangat marah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya