Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Pemain Everton bukber saat menghadapi Newcastle United
Sumber :
  • Instagram @brfootball

Inggris – Momen menarik tersaji dalam duel Newcastle United melawan Everton dalam lanjutan Premier League di St James Park, Rabu dini hari WIB, 3 April 2024. Pertandingan sempat dihentikan sejenak untuk memberikan kesempatan pemain muslim berbuka puasa.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dilansir Daily Mail, azan maghrib terjadi di menit 20. Wasit Tony Harrington menghentikan pertandingan sejenak untuk memberi kesempatan para pemain bukber alias buka bersama.

Sejumlah pemain muslim Everton terlihat berbuka puasa. Dari mulai Amadou Onana, Idrissa Gueye dan Abdoulaye Doucoure.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Duel Newcastle vs Everton berakhir imbang 1-1. Alexandar Isak membawa The Magpies unggul di menit 15, sebelum disamakan gol Dominic Calvert-Lewin lewat titik penalti di menit 88.

Sejumlah pemain muslim yang berpuasa di bulan Ramadhan ini berlaga di Premier League. Ini bukan kali pertama pertandingan dihentikan sejenak untuk memberi kesempatan pemain berbuka.

Sebelumnya momen serupa terjadi dalam pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers, 31 Maret 2024. Pertandingan dihentikan sejenak agar Moussa Diaby dan Rayan Ait-Nouri bisa berbuka puasa.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024