Manchester United dan Manchester City Gelar Buka Puasa Bersama Serta Sholat Berjamaah

Manchester United Gelar Buka Puasa
Sumber :
  • IG: Manchester United

Manchester - Sebelumnya, Manchester City menggelar buka puasa bersama para penggemarnya. Kini giliran stadion Manchester United dijadikan tempat buka puasa bersama.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Melalui unggahan akun Instagram Manchester United, Kamis 4 April 2024. Dalam buka puasa yang diadakan oleh pihak manajemen klub, terlihat Erik Ten Hag juga mengunjungi beberapa staf klub yang beragama Islam sedang buka puasa.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Selain Erik Ten Hag, terlihat Amad Diallo juga turun hadir dalam rangkaian buka bersama bersama penggemar Manchester United. Setelah melaksanakan buka puasa bersama, Amad Diallo bersama penggemar muslim lainnya langsung melaksanakan sholat berjamaah.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Ini sangat penting, saya pikir ini merupakan buka puasa pertama bersama Manchester United. Selain itu juga, kami melakukan sholat bersama dengan para penggemar muslim lainnya," ungkap pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA.

Sebelumnya pun tim rival sekota Manchester United yaitu Manchester City menggelar buka puasa bersama para penggemar dan staf yang beragama Islam.

Selain itu juga, Stadion Manchester City yaitu Etihad selalu berkumandang suara Adzan ketika jelang buka puasa.

Tujuan Manchester City dan Manchester United menggelar buka puasa bersama untuk menghormati staf, penggemar dan pemain muslim, pasalnya kedua klub tersebut memiliki banyak staf, penggemar dan pemain muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya