Tempat Latihan Manchester United Jadi Lokasi Investigasi Pembunuhan

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dekat Akademi Manchester United
Sumber :
  • AP

MANCHESTER – Polisi telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan setelah potongan tubuh manusia ditemukan di dekat akademi pelatihan Manchester United.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang masyarakat menemukan potongan tubuh tersebut terbungkus oleh plastik hanya beberapa meter dari lokasi The Cliff. Penemuan itu terjadi pada Kamis 4  April 2024 sore di kawasan hutan di Kersal Dale di Salford.

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dekat Akademi Manchester United

Photo :
  • AP
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Dilansir dari The Mirror pada Sabtu, 6 April 2024, area tersebut saat ini ditutup sementara oleh pihak berwenang karena sedang melakukan penyelidikan yang diperlukan. Seorang ahli patologi dipanggil ke tempat kejadian dan memastikan bahwa jenazah tersebut adalah manusia.

Semua saksi di wilayah tersebut telah diminta memberikan informasi apa pun yang mereka miliki.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Saya ingin meyakinkan masyarakat setempat bahwa meskipun ini adalah penemuan yang meresahkan dan meresahkan, kami memiliki kehadiran yang kuat di daerah tersebut untuk melakukan penyelidikan dan memberikan kepastian. dan mendengarkan untuk setiap kekhawatiran yang mungkin Anda miliki," ucap Inspektur Lewis Hughes dari Unit Kejahatan Berat Kepolisian Greater Manchester.

Ia akan menekankan siapapun yang memiliki banyak informasi terkait penemuan potongan tubuh tersebut untuk menjelaskan lebih detail kepada pihak berwenang.

“Saya akan mendorong siapa pun yang memiliki informasi relevan untuk berbicara dengan para petugas ini. Adegan besar kini telah terjadi dan kemungkinan akan tetap seperti itu untuk sementara waktu sementara kami berupaya mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi di sini. Kawasan ini tertutup untuk umum,"ungkapnya.

“Korban belum teridentifikasi namun kami mengetahui di balik penemuan ini ada sebuah keluarga yang kehilangan orang yang dicintainya dan kami ingin mereka segera bersama mereka,"tambahnya.

Fokusnya saat ini adalah mencari identitas dari potongan tubuh manusia yang telah ditemukan. Namun dari potongan tubuh tersebut tak terlihat ciri khusus sehingga sangat susah untuk diidentifikasi.

“Prioritas kami sekarang adalah mengidentifikasi siapa orang ini dan melakukan penyelidikan yang cermat dan terhormat atas nama orang ini dan keluarga mereka,"ucapnya.

“Kami tidak mengetahui identitas orang tersebut, laki-laki atau perempuan. Namun, kita tahu bahwa sisa-sisa ini adalah manusia dan tidak akan selamat,"tambahnya.

Polisi tengah memulai investigasi kasus pembunuhan tersebut, mereka membutuhkan segudang informasi untuk dijadikan barang bukti dan memecahkan identitas korban yang sulit diketahui itu.

“Kami berbicara dengan orang-orang di daerah tersebut, Pejalan kaki dan orang yang lewat atau siapa pun mungkin memiliki sedikit informasi untuk membuat terobosan dalam kasus ini. Kami mendesak siapa pun yang memiliki informasi untuk segera memberitahu polisi,"

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Dekat Akademi Manchester United

Photo :
  • AP

Sementara itu, United membeli fasilitas di The Cliff pada tahun 1938. Pelatihan tim utama Setan Merah berlangsung di fasilitas tersebut hingga tahun 2000 ketika mereka pindah ke Carrington di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson.

Namun, The Cliff tetap dipertahankan oleh klub sebagai basis untuk melatih bintang muda mereka. Timnas Inggris juga berlatih di fasilitas tersebut sebelum pertandingan di Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya