Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Cristiano Ronaldo

VIVA – Di hari yang penuh sukacita bagi umat Islam di seluruh dunia, Cristiano Ronaldo, megabintang sepak bola, tak lupa untuk turut menyebarkan semangat Idul Fitri.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Melalui akun Instagramnya, Ronaldo menyampaikan ucapan selamat idul fitri kepada para penggemarnya yang merayakan.

“Eid Mubarak, semoga anda semua bersukacita, damai, dan Bahagia di hari istimewa ini,” tulis Ronaldo pada akun Instagramnya di kutip pada Kamis, 11 April 2024.

Kini Bisa Transaksi Debit BRI di Arab Saudi, Ibadah Haji Jadi Makin Mudah

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Unggahan Ronaldo ini langsung mendapatkan banyak respons positif dari para pengguna media sosial. Di akun Instagramnya, unggahan tersebut telah mendapatkan like lebih dari 3,8 juta hanya dalam waktu 2 jam setelah di unggah.

Ponsel Lipat Oppo Find N3 Dijual Terbatas di Indonesia

Cristiano Ronaldo termasuk salah satu megabintang yang sering memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya melalui akun media sosialnya. Kedekatannya dengan umat Islam semakin terlihat setelah dia bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Sang penyerang timnas Portugal itu berkarier bersama tim raksasa Arab Saudi, Al Nassr, setelah meninggalkan Manchester United pada akhir 2022.

Kemudian, bergabung dengan Al Nassr pada awal tahun 2023 dengan negara yang mayoritas warganya beragama Islam. Cristiano Ronaldo telah mempersembahkan gelar Liga Champions Arab dan masih menunjukkan ketajamannya di usia 39 tahun.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter Al Nassr

Namun, pada pertandingan semifinal Piala Super Saudi, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah setelah menyikut pemain bertahan lawan, dan Al Nassr gagal melaju ke final setelah kalah dari Al Hilal di seminfinal dengan skor 2-1 pada Selasa, 9 April 2024.

Al Hilal sendiri akan tampil menghadapi Al Ittihad yang diperkuat Karim Benzema dan N’Golo Kante pada laga final yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 12 April 2024 dini hari WIB.

Meskipun demikian, ucapan selamat Idul Fitri dari Cristiano Ronaldo menunjukan rasa hormatnya terhadap umat Islam dan menjadi momen spesial bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya