5 Fakta Mencengangkan Gosip Ayu Ting Ting dengan Letkol TNI: Benarkah Sudah Dilamar?

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Jakarta – Baru-baru ini tersebar beberapa foto acara lamaran diduga Ayu Ting Ting dengan seorang pria anggota TNI berpangkat letkol. Dalam foto tersebut terlihat jelas suasana serba putih lengkap dengan bunga-bunga selayaknya berada di pelaminan. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Berkat foto-foto tersebut, kabar Ayu Ting Ting akan segera menikah pun semakin menguat. Meski sebenarnya pihak keluarga membantah adanya kabar Ayu Ting Ting lamaran, tapi kini kembali beredar foto-foto tunangan di media sosial. Nah, berikut bukti-buktinya. 

Berawal dari Unggahan TikTok

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Viral foto Ayu Ting Ting diduga lamaran dengan pria

Photo :
  • Istimewa

Kabar tunangan Ayu Ting Ting tersebut bermula dari salah satu unggahan video di akun TikTok @itsme_chacha12 yang membagikan sederet potret momen biduan cantik ini melakukan prosesi lamaran dengan baju berwarna putih seperti melaksanakan akad pernikahan. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting dan keluarga seperti melakukan momen sakral dengan mengenakan baju kebaya. Pemilik nama Ayu Rosmalina itu tampak mengenakan pakaian yang senada dengan pria yang diduga menjadi calon suaminya tersebut. 

Undangan Tunangan

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sebelum itu, kabar prosesi lamaran tersebut sudah menjadi tanda tanya publik usai undangannya tersebar di media sosial. Dalam unggahan itu, tertulis nama asli Ayu Ting Ting yang dilengkapi dengan nama kedua orang tua, Ayah Ozak dan Umi Kalsum. 

Namun, untuk nama mempelai pria dalam surat undangan tersebut tampak ditutupi dengan emoticon senyum lebar. Sehingga warganet pun tidak tahu menahu siapa sebenarnya yang menjadi calon suami Ayu Ting Ting dan calon ayah sambung Bilqis

Umi Kalsum Pakai Baju Seragam dengan Ayah Ozak

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Bukan hanya itu, dalam video tersebut juga tampak orang tua dari penyanyi lagu Alamat Palsu tersebut, yaitu Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang tampil serasi dengan mengenakan pakaian resmi sehingga membuat publik semakin yakin bahwa Ayu Ting Ting telah lamaran. 

Keduanya bahkan berfoto ria dengan keluarga dari calon mempelai pria dengan background bunga-bunga. Dalam unggahan itu, kedua keluarga baik dari Ayu Ting Ting maupun sang pria tampak sangat harmonis ketika mengabadikan momen resmi yang penuh haru tersebut. 

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melihat kabar tunangan Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat Letkol, Ivan Gunawan selaku sahabat dengan sang artis pun turut buka suara. Ia terlihat menuliskan ucapan selamat di kolom komentar salah satu unggahan di akun Instagram Ayu Ting Ting. 

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan seperti dilihat pada Selasa, 6 Februari 2024. Terpantau, ratusan warganet ikut membalas komentar yang telah dituliskan oleh desainer kondang tersebut di akun Instagram Ayu Ting Ting. 

Berfoto dengan Bilqis

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Sebuah akun TikTok @queenofdepok sempat merilis sederet foto terbaru yang menjadi bukti dari pertunangan sang penyanyi dangdut dengan anggota TNI berpangkat letnan kolonel (letkol) yang diduga bernama Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dana. 

Dalam foto itu, Ayu dan pria diduga tunangannya itu berdiri berdampingan sambil berpegangan tangan. Keduanya memasang mimik bahagia dengan balutan pakaian serba putih dengan Bilqis yang tersenyum sumringah berada di tengah keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya