Umi Kalsum Benarkan Ayu Ting Ting Sudah Menggelar Lamaran

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Teka-teki terkait kebenaran kabar Ayu Ting Ting telah melangsungkan acara lamaran akhirnya mulai terungkap. Saat dihubungi awak media, Umi Kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting membenarkan kabar bahagia itu.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," kata Umi Kalsum melalui pesan singkat saat dihubungi Rabu, 7 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Selanjutnya, Umi Kalsum tidak banyak memberi informasi. Ia hanya meminta doa terbaik agar rencana bahagia putrinya itu bisa terselenggara dengan lancar sampai hari pernikahan tiba.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

"Yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan," kata Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Di hari yang sama, Ayu Ting Ting juga angkat bicara terkait kabar bahagia tersebut. Pelantun single Alamat Palsu itu tidak banyak berbicara, ia hanya meminta doa terbaik.

“Doain aja yang terbaik,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024.

Setelah itu, Ayu tidak menjawab pernyataan awak media, ia hanya memberi senyuman. Ayu enggan memberi jawaban sampai ia masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, berita bahagia terkait Ayu Ting Ting yang dikabarkan telah dilamar akhir-akhir ini memang sedang ramai dibahas. Ayu dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol.

Tersebar juga foto-foto yang diduga adalah foto acara lamaran tersebut. Dalam foto itu, tampak Ayu Ting Ting mengenakan gaun berwarna putih, serasi dengan sang pria yang juga mengenakan pakaian berwarna senada.

Sahabat dekat Ayu, Ivan Gunawan juga memberi ucapan selamat di kolom komentar salah satu unggahan Ayu di Instagram. Pria yang akrab disapa Igun itu memberi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut telah melangsungkan lamaran. 

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya