Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Gong Yoo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan dengan meninggalnya ayah dari aktor terkenal, Gong Yoo. Pengumuman resmi ini disampaikan oleh Management SOOP, agensi yang mewakili Gong Yoo, pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ayah Gong Yoo dikabarkan meninggal dunia pada 5 Februari 2024, demikian diungkapkan oleh Management SOOP melalui pernyataan resmi. Meskipun demikian, penyebab kematian ayah dari bintang Goblin ini belum dapat dipastikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ayah Gong Yoo meninggal pada tanggal 5 Februari," katanya dilansir dari Soompi.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Asan di Seoul, seperti yang diinformasikan oleh pihak agensi. Gong Yoo bersama keluarganya berada di sana, diliputi kesedihan mendalam atas kepergian sang ayah.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Gong Yoo dan keluarganya saat ini berada di sana dalam kesedihan," ujarnya.

Gong Yoo

Photo :
  • Instagram @gongyoo_official

Prosesi pemakaman dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2024, bila tidak ada halangan. Informasi ini turut disambut dengan ungkapan belasungkawa yang mengalir deras dari para netizen di media sosial.

Sejumlah netizen menulis pesan belasungkawa, seperti "Belasungkawa kepada keluarga," dan "Semoga ia beristirahat dalam damai. Semoga Gong Yoo dan keluarganya tetap kuat disaat sedih ini." Ungkapan simpati lainnya juga terus mengalir untuk mendukung aktor terkenal ini dalam menghadapi cobaan berat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya