Ibu Ayu Ting Ting Sudah Kode Anaknya akan Menikah Sejak Tahun Lalu

Keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Setelah sekitar satu dekade mengemban status janda, Ayu Ting Ting akhirnya siap memasuki babak baru dalam kehidupan cintanya bersama seorang anggota TNI, Lettu Muhammad Fardana. Hal ini karena Fardana yang baru saja melamar Ayu Ting Ting.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Meskipun prosesi lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana dilakukan secara tertutup, kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, dan anggota keluarga yang turut hadir dalam acara tersebut yang bernuansa serba putih. Scroll lebih lanjut ya.

Ternyata, tanda-tanda perubahan status Ayu Ting Ting sudah diberikan oleh ibunya, Umi Kalsum, sejak Desember 2023 lalu. Umi Kalsum memberikan isyarat tersebut saat mendampingi Ayu Ting Ting dalam acara BPH Migas Awards 2023, di mana Ayu Ting Ting membawakan lagu Alamat Palsu.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Melalui unggahan di Instagram pada akhir Desember 2023, Umi Kalsum berharap agar anaknya tidak lagi mengalami kehidupan "Alamat Palsu" sesuai dengan lagunya di tahun 2024 ini.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Alamat Palsu, semoga tahun depan alamatnya nggak palsu lagi ya nak Aamiin," ujar Umi Kalsum pada caption unggahannya.

Bulan berikutnya, berita tentang lamaran Ayu Ting Ting oleh Lettu Muhammad Fardana mulai tersebar pada Minggu, 3 Februari 2024. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai tanggal pernikahan, netizen berspekulasi, janda beranak satu itu mungkin sudah resmi menikah dengan Lettu Muhammad Fardana, mengingat dekorasi acara lamarannya yang begitu megah, mirip dengan acara pernikahan.

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Sampai saat ini, ucapan selamat dan pertanyaan mengenai kebenaran soal lamaran tersebut masih membanjiri kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting. Namun tidak ada satupun yang dibalas olehnya.

"Selamat atas pertunangannya kk ayu ikut bahagia," komentar netizen.

"Beneran tunangan kh teh," ujar lainnya.

"Td di brownis aku salfok Umi cium tangan kiri Ayu...tp Ayu langsung buru2 lepas...itu ada cicin tunangan sepertinya," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya