Terungkap Usai Umroh Ria Ricis Pisah Rumah dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

JAKARTA  –  Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan di ujung tanduk. Akhir Januari 2024 lalu, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Bahkan sebelum mengajukan gugatan cerai pada akhir Januari lalu, isu keretakan rumah tangganya telah ramai beredar sejak 2023. Bahkan diketahui dari pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkap bahwa keduanya sudah pisah rumah sejak Desember lalu. 

Keduanya pisah rumah setelah Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalani ibadah umroh bersama keluarga besar mereka.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

“Jelas, setahu saya sih sejak umrah, Desember kemarin. Berarti berapa bulan 2 bulan,” kata dia saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Sementara itu terkait dengan isu cekcok di antara keduanya, pihak pengacara pria asal Aceh ini menegaskan tidak ada cekcok di antara keduanya. Dia merasa wajar dalam sebuah rumah tangga adanya pertengkaran satu sama lain.

“Hehehehe mereka harmonis, cekcok gak ada. Kalau berbeda pendapat yang satu ini dan itu biasa, cekcok pertengkaran terus menerus tidak sampai ke situ,” ujar dia.

Di sisi lain terkait dengan isu adanya orang ketiga terlebih ramai video Teuku Ryan yang menggandeng seorang wanita dalam sebuah premier film beberapa waktu lalu. Dedi juga membantah isu tersebut, dia menyebut bahwa wanita tersebut adalah rekan terlebih Teuku Ryan yang belakangan ini terjun ke dunia hiburan tanah air.

“Isu perselingkuhan itu tidak ada. Namany Ryan publik figur pasti banyak teman baik Ryan dan RY (Ria Yunita). Itu biasa, foto bersama atau berdua biasa itu,” ujarnya.

Di sisi lain, Dedi mengungkap bahwa Teuku Ryan selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Bahkan pria asal Aceh ini selalu berusaha menghubungi Ria Ricis. 

“Dia selalu menghubungi RY. Selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok,” ujar dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya