Usai Lamaran, Ayu Ting Ting Ucap Terima Kasih Banyak Orang Mendoakan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Wanita kelahiran Depok itu akhir-akhir ini ramai dibahas telah melangsungkan acara lamaran. Ayu dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria bernama Muhammad Fardhana, yang berprofesi sebagai anggota TNI

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Saat dihubungi awak media, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum angkat bicara membenarkan kabar bahagia itu. Ia membenarkan bahwa anak perempuannya itu telah dilamar dan acara lamaran tersebut pun sudah digelar. Umi Kalsum meminta doa agar rencana indah putrinya itu diberi kelancaran. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya," kata Umi Kalsum melalui pesan singkat saat dihubungi Rabu, 7 Februari 2024.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

"Doakan saja ya yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan," kata Umi Kalsum menambahkan.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur saat ditanya perihal kabar bahagia terkait lamarannya tersebut. 

"Terima kasih. Alhamdulillah aja ya. Bismillah aja ya. Bismillah aja ya," kata Ayu Ting Ting, Rabu malam, 7 Februari 2024.

Ayu Ting Ting kemudian berterima kasih karena mendapat banyak doa. Ibu satu anak itu tidak memberi banyak penjelasan dan hanya melempar senyuman kepada awak media. 

"Terima kasih teman-teman sudah mendoakan saya, terima kasih banyak," kata Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, kabar terkait Ayu Ting Ting yang melangsungkan acara lamaran beredar sejak Minggu, 4 Februari 2024. Kabar itu bermula dari beredarnya foto yang menampilkan rundown diduga acara lamaran Ayu Ting Ting. 

Selain itu, kabar mengenai Ayu Ting Ting telah dilamar juga ramai dibahas karena viralnya sebuah foto yang menampilkan kebersamaan kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak atau Ayah Ozak yang tengah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan busana seragam berwarna cokelat tua. Acara itu dikabarkan acara lamaran Ayu Ting Ting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya