Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Umi Pipik Sekarang

Umi Pipik
Sumber :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Umi Pipik mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Umi Pipik menyampaikan informasi bahwa dirinya tengah jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dalam foto yang diunggahnya itu, Umi Pipik terlihat tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Tidak sendiri, anak-anak Umi Pipik tampak setia menemani, seperti Adiba, Abidzar, dan Ayla. Tidak hanya itu, sang menantu, suami dari Adiba, Egy Maulana Vikri juga ikut menemani. Yuk, scroll untuk info lengkapnya. 

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, kondisi Umi Pipik saat ini sudah kembali pulih dan sehat. Ibu empat orang anak itu juga sudah pulang dari rumah sakit. Kabar baik itu disampaikan Umi Pipik dalam unggahan di Instagram. Ia mengunggah video saat pulang dari rumah sakit. Umi Pipik berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Umi Pipik dan Keluarga

Photo :
  • IG @_ummipipik_

"Alhamdulillah, terimakasih saudara2ku semua yg sudah mendoakan ummi, alhamdulillah sudah diijinkan pulang oleh dokter, dan terimkasih untuk semua suster2 yh baik, ramah dirumah sakit pondok indah, yg merawat yg menjaga untuk kesabaranya yg tiap malam di gangguin saya ketika saya merasakan kesakitan dan dgn sigap lgs datang ke kamar, dan ketika saya disuruh minum obat tapi harus ada pisang krn sy gak bs minum obat pakai air, dan semua yg sdh menjenguk dan mendoakan semoga Allah balas kebaikan kalian semua barakallah," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Rabu, 6 Februari 2024.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Umi Pipik berharap, ke depannya ia selalu diberi kesehatan dan bisa mendampingi anak-anaknya hingga tumbuh dewasa, menikah, dan meraih kesuksesan.

"Dan kalau ditanya apa yang saya inginkan saat ini?? Sederhana saja” dalam kesendirianku saat ini aku hy ingin sehat afi'at dan bisa menemani anak2 sampai mereka menikah dan sukses akheratnya, juga focus untuk umat dlm dakwah . Sampai waktuku habis di dunia," tulis Umi Pipik.

Umi Pipik merasa bersyukur karena ada hikmah yang bisa diambil dari sakitnya itu. Namun, Umi Pipik tidak mengungkap dan menjelaskan sakit apa yang diidapnya itu.

"Alhamdulillah ya Allah banyak hikmah atas nikmat sakit ini, rencanaMU sungguh indah.. Banyak KAU berikan petunjuk ketika jasad ini terbujur tak berdaya Dan kini aku bersyukur dgn rencanaMU ini," tulis Umi Pipik. 

"Bimbing aku untuk menjadikan mushaf di tanganku, Anak2 dipangkuanku, Allah dan Rasulnya di hatiku, Dan umat di fikiranku. Aamiin," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya