Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

Furry Setya dan Dwinda Ratna
Sumber :
  • IG @furrysetya

VIVA Showbiz – Artis peran Furry Setya Raharja atau yang dikenal sebagai Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan (TOP), mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam unggahannya itu, Furry mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan sang istri, Dwinda Ratna. Furry Setya mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan kebersamaannya dengan Dwinda Ratna. Keduanya berpose membelakangi kamera. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Furry menyampaikan kabar mengenai perpisahannya itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Dwinda. Furry merasa ini tidak mudah, ia harus rela meninggalkan kenangan indah bersama.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh," tulis Furry Setya dikutip VIVA, Rabu 7 Februari 2024. 

"Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah," tambahnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Kemudian, Furry meminta maaf kepada Dwinda. Untuk ke depannya, meski sudah tidak bersama-sama lagi,  Furry berharap dirinya dan Dwinda bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. 

"Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat di depan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah," tulis Furry.

"Sekali lagi Maafkanlah. Semoga ke depannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri," tambahnya.

Kabar mengenai perpisahan itu juga disampaikan oleh Dwinda Ratna dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram. Dwinda menyampaikan, dirinya dan Furry berpisah secara baik-baik dan tetap akan menjaga silaturahmi.

"Terima kasih untuk doa doa baiknya yg tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," tulis Dwinda.

"Benar kami berdua sudah berpisah… Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik. Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi.. Sekali lagi terimakasih atas doa doa baik nya, semoga hidup kalian selalu di berikan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya