Ria Ricis Bikin Konten Minta Dibujuk, Kode Buat Teuku Ryan?

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Lifestyle – Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis ke Teuku Ryan. Ria Ricis kini tengah berada di Eropa bersama dengan sejumlah selebritis lainnya seperti Lesti Kejora, Aaliyah Massaid, hingga Happy Asmara.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Mereka ke Eropa dalam rangka tur bersama dengan brand skincare milik Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. Saat berada di sana, Shandy Purnamasari terlihat membuat sebuah konten yang viral di TikTok tentang perempuan. Apa itu? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Netizen lantas ramai berspekulasi. Dalam konten itu, Ria Ricis dinilai seperti sedang mencurahkan isi hati. Dirinya menyinggung jika sedang ngambek seharusnya dibujuk bukan ditinggalkan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Aku perempuan, kalau ngambek bujuk dong. Jangan tinggalin," kata Ria Ricis dikutip dari akun TikTok Shandy Purnamasari, Kamis 8 Februari 2024.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Tidak sedikit warganet yang menilai Ria Ricis seperti meluapkan perasaannya sendiri.

"Icis dari hati banget," kata netizen.

"Ibu icis kek lagi curhattt," timpal yang lain.

"Bu ICIS relate banget," pungkas warganet.

"Ini pengalaman pribadi ya?" tanya netizen.

Sebelumnya, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai melalui sistem e-court pada akhir Januari 2024 lalu. Kemudian, pada Rabu 7 Februari 2024, melalui kuasa hukumnya, Teuku Ryan mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi itu. 

"Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk,"  kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi.

Bahkan Teuku Ryan selalu berusaha untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Mulai dari memberikan perhatian lebih kepada Ria Ricis dan putrinya, Moana.

"Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam. Mengajak untuk bicara, jadi hal-hal sewajarnya lah yang dilakukan itu," ujarnya. 

Namun Dedi menyebut, usaha Teuku Ryan itu tidak ditanggapi oleh Ria Ricis.

"Tapi lagi-lagi karena dari pihak sebelah masih bertepuk sebelah tangan, tentunya effort dan usahanya Ryan harus lebih baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya