Senang Dengar Kabar Ayu Ting Ting Sudah Dilamar, Andre Taulany Bilang Begini

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

JAKARTA – Andre Taulany ikut merasa senang dan mengucap syukur saat mendengar kabar mengenai Ayu Ting Ting yang saat ini sudah dilamar dan sudah melangsungkan acara lamaran. Sebagai salah satu rekan artis Ayu, Andre bahagia dengan kabar tersebut.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Alhamdulillah kalau memang Ayu sudah dipinang," kata Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam, 7 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagai teman, Andre memberi doa terbaik agar Ayu selalu mendapat kebahagiaan, terutama saat ini ketika sudah ada yang melamar. Andre berharap, rencana bahagia Ayu itu diberi kelancaran. 

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Semoga mendapat kebahagiaan lah, karena Ayu kan juga sudah lama sendiri," kata Andre Taulany.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Semoga dilancarkan semuanya," tambahnya.

Sebagai informasi, kabar terkait Ayu Ting Ting yang melangsungkan acara lamaran beredar sejak Minggu, 4 Februari 2024. Ayu dikabarkan dilamar oleh seorang pria bernama Muhammad Fardhana, yang berprofesi sebagai anggota TNI. 

Kabar mengenai Ayu Ting Ting telah dilamar itu ramai dibahas salah satunya karena viralnya sebuah foto yang menampilkan kebersamaan kedua orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak atau Ayah Ozak yang tengah menghadiri sebuah acara dengan mengenakan busana seragam berwarna cokelat tua. Acara itu dikabarkan acara lamaran Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Saat dihubungi awak media, Umi Kalsum angkat bicara membenarkan kabar bahagia itu. Ia membenarkan bahwa Ayu Ting Ting telah dilamar dan acara lamaran tersebut pun sudah digelar. Umi Kalsum meminta doa terbaik agar rencana indah putrinya itu diberi kelancaran. 

"Iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya," kata Umi Kalsum melalui pesan singkat saat dihubungi Rabu, 7 Februari 2024.

"Doakan saja ya yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan," kata Umi Kalsum menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya