Tepis Tudingan Suka Kasar ke Ria Ricis, Pengacara Sebut Teuku Ryan Bukan Orang yang Emosian

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Masalah rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis masih menjadi misteri karena keduanya enggan membeberkan secara spesifik apa yang membuat pernikahannya akhirnya berakhir di pengadilan. Alhasil, banyak dugaan yang menuduh Teuku Ryan maupun Ria Ricis sebagai penyebab keretakan rumah tangga itu.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Berbagai tudingan miring lebih banyak mengarah pada Teuku Ryan, mulai dari dugaan adanya orang ketiga, tidak memenuhi kewajiban sebagai suami, hingga dituding suka berlaku kasar kepada Ria Ricis. Risih dengan banyak fitnah yang mengarah padanya, Teuku Ryan akhirnya buka suara diwakili oleh pengacaranya, Dedi Rizal. Scroll lebih lanjut ya.

Pihak Teuku Ryan tidak bisa memastikan kapan persisnya pasangan yang menikah pada 2021 itu mulai berkonflik dan sering bertengkar. Mengingat, masalah rumah tangga pasti dialami oleh pasangan yang sudah menikah.

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

"Kita tidak bisa menetapkan waktunya (pertengkaran mulai) kapan. Tapi memang nggak pernah kelihatan mereka bertengkar secara benar-benar vulgar apa segala macam," kata Dedi, dalam konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 7 Februari 2024.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Akan tetapi, sang pengacara memastikan bahwa Teuku Ryan bukanlah pria yang buruk seperti dituduh oleh publik. Teuku Ryan juga bukan orang yang tempramen atau mudah tersulut emosi ketika sedang bermasalah dengan istrinya.

"Karena saya rasa saya tidak perlu menjelaskan sosoknya Ryan itu seperti apa. (Ryan) bukan laki-laki yang emosian, temperamen atau apa," jelasnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Sejak digugat cerai oleh Ria Ricis pada Januari lalu, ternyata Teuku Ryan memang sudah angkat kaki dari rumah. Hal tersebut dilakukan oleh Teuku Ryan demi memberikan ruang pada sang istri yang nampak sangat ingin berpisah darinya.

Teuku Ryan hendak memberikan waktu pada Ria Ricis supaya bisa lebih nyaman nantinya membicarakan nasib rumah tangga mereka dalam keadaan kepala dingin.

"Dan satu hal lagi, kalau kapan meninggalkan rumah, ini memang salah satu upaya Ryan sih. Upaya Ryan untuk bisa mengerem, biar-bisa RY juga lebih nyaman mungkin di rumah. Jadi dia mengalah," kata Dedi.

"Jadi tidak ada yang meninggalkan. Tapi, ini hanya pertimbangan, ya biasalah. Biasanya memang kalau ada prahara di rumah tangga, ada baiknya berpisah untuk saling masing-masing introspeksi diri. Tetapi, setelah itu akan bersatu kembali. Tinggal situasinya," sambungnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah berupaya untuk mediasi ketika mereka pergi umroh bersama keluarga beberapa waktu lalu. Sayangnya, mediasi itu gagal hingga Ria Ricis semakin mantap untuk cerai dari suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya