Teuku Ryan Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Ungkap Fakta Mengejutkan!

Teuku Ryan & Ria Ricis
Sumber :
  • IG @lambeturah_official

VIVAShowbiz –  Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terus menjadi sorotan hangat publik. Wanita pemilik nama asli Ria Yunita diketahui menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Januari lalu.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis beberapa kali mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. Hal ini didasarkan pada salah satu komentar Ria Ricis di media sosial pada 2023 lalu.

Saat itu dirinya membalas komentar netizen dan menyebut tidak disentuh oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana. Ramainya kasus tersebut membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan pria asal Aceh tersebut.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Untuk menghentikan isu liar di masyarakat, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkap bahwa kliennya membantah keras tudingan tersebut. 

“Jadi yang jelas Ryan menyatakan tidak benar bahwa dia dianggurin,” kata dia saat ditemui awak media di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Lebih lanjut Dedi bantahan tersebut bukan sekedar bantahan semata. Pernyataan itu juga bisa ditelisik dari sejumlah konten kebersamaan keduanya yang di terabadikan dan menunjukkan keduanya mesra.

“Karena kalau lihat dari jejak digital banyak sekali kebersamaan mereka,” ujar Dedi.

Namun Dedi tidak bisa menanggapi lebih jauh lagi terkait dengan permasalahan yang cukup intim ini. Sebab hal tersebut hanya bisa ditanyakan langsung kepada orang yang bersangkutan.

“Yang perlu kita tanggapi dengan benar bahwasanya itu harus ditanyakan ke yang bersangkutan kembali. Perlu digaris bawah. Jadi jangan diambil ujungnya aja, dianggurin dan lain lain,” ujarnya. 

Dedi juga menegaskan bahwa Teuku Ryan dalam keadaan sehat-sehat saja. Hal ini sekaligus menghindari isu-isu liar di luar sana terkait dengan kabar Ryan yang sudah tak pernah menyentuh Ria Ricis sejak hamil hingga saat ini.

“Jadi enggak ada persoalan dan Ryan itu sehat walafiat ya kalau ada isu-isu dan dia sangat menjaga kesehatannya,” ujarnya.   

Sementara itu Dedi juga mengungkap bahwa kliennya tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya