Nagita Slavina Sakit, Raffi Ahmad Ngaku Lelah: Capek Fisik, Capek Pikiran, Capek Hati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz –  Kondisi kesehatan Nagita Slavina diketahui mengalami penurunan. Menurut keterangan Raffi Ahmad, istrinya sempat mengalami demam belakangan ini. Bahkan Gigi sapaannya itu juga mengalami diare beberapa hari belakangan ini.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kabar kondisi kesehatan gigi yang menurun tersebut membuat Raffi Ahmad khawatir. Ayah dua orang anak ini sempat bertanya apakah hal ini ada kaitannya dengan isu atau pemberitaan tentang dugaan pencucian uang yang dialamatkan Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna kepadanya. 

“Aku lagi sedih istri aku lagi sakit. Kamu sakit gara-gara berita itu ya?,” tanya Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis 8 Februari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun hal tersebut dibantah oleh Gigi. Dirinya mengaku mengalami kelelahan hebat lantaran jadwal pekerjaannya yang padat.

“Enggak. (aku sakit) karena diforsir suruh kerja, suruh latihan tenis sama kamu kemarin. Aku langsung sakit, besoknya langsung sakit aku,” sahut dia.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad juga mengaku mengalami kelelahan hebat. Tak hanya itu, pria kelahiran 1987 ini sempat menyinggung soal pikiran dan hati. Hal ini menyiratkan tentang kabar yang tengah menghantam dirinya.

“Sama sayang, lihat bawah mata aku udah capek, capek fisik, capek pikiran, capek hati,” kata Raffi Ahmad.

“Masa sih? Emang iya,” goda Gigi.

Di sisi lain, Gigi juga mengungkap bahwa saat ini demam yang dirasakannya sudah menurun. Namun dia mengkhawatirkan mengalami dehidrasi lantaran beberapa hari belakangan ini dirinya diare.

“Jadi guys istri aku tuh lagi sakit,” kata Raffi Ahmad.

“Udah enggak anget badannya aja,” sahut Gigi.

“Dia sakit kayaknya capek kemarin,” sambung Raffi Ahmad.

“Aku kayaknya diare, aku takut dehidrasi karena diare,” ujar Gigi.

Di sisi lain, Raffi juga mengungkap dirinya mengalami kelelahan belakangan hari ini. Menyusul dengan padatnya pekerjaan termasuk sejumlah kegiatan olahraga seperti tenis, badminton hingga marathon yang akan dilakoninya di Jepang dalam waktu dekat. 

“Aku abis latihan banyak kegiatan. Habis latihan aku lari, ada badminton. Dan aku belum latihan marathon. Aku mau fokus ke lari marathon ke Jepang,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya