Pangeran William Beberkan Kondisi Kesehatan Kate Middleton Pasca Operasi

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • WWD.

VIVA – Pangeran William telah mengungkapkan kabar terbaru tentang pemulihan istrinya, Kate Middleton, dari operasi perut bulan lalu.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Pangeran William yang berusia 41 tahun kembali menjalankan tugas kerajaan pada Rabu 4 Februari 2024 pagi untuk merayakan penobatannya di Kastil Windsor, di mana ia menyerahkan lebih dari 50 penghargaan atas nama ayahnya yang sakit, Raja Charles .

Ini merupakan penampilan publik pertama William secara resmi sejak mengumumkan masalah kesehatan ayah dan istrinya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pangeran William

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut Patricia Spruce, salah satu yang berhasil diindang dan dihormati oleh pangeran di acara tersebut, William menjelaskan bagaimana Kate Middleton yang dinobatkan sebagai Putri Wales bertahan hidup dikamar yang pintunya selalu di tutup saat itu.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Pengalaman yang luar biasa, kastilnya luar biasa, semua orang sangat baik kepada kami dan kami kagum dengan semuanya,” lanjut Spruce di LinkedIn setelah acara.

“Pangeran William mengatakan bahwa Katherine memiliki dua perawat Filipina yang merawatnya dan mereka sangat baik dan baik hati. 

Kate Middleton dan Pangeran William.

Photo :
  • WWD.

Menjelang malam, pewaris takhta berbicara kepada fotografer untuk pertama kalinya sejak Istana Buckingham mengumumkan diagnosis kanker ayahnya.

“Kami sangat menghargai pesan baik semua orang,” kata ayah tiga anak ini. 

“TERIMA KASIH”

Di podium, William menambahkan: “Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas pesan baik anda yang mendukung Catherine dan ayah saya, terutama dalam beberapa hari terakhir. Ini sangat berarti bagi kita semua. 

"Beberapa minggu terakhir ini lebih fokus secara medis, jadi saya pikir saya akan melakukan misi ambulans udara untuk menghindari semua itu," candanya.

Middleton, pada bagiannya, tetap berada di Adelaide Cottage di Windsor, di mana ia akan terus memulihkan diri hingga setelah Paskah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya