Pangeran Harry Kembali ke LA Pasca Jenguk Raja Charles yang Menderita Kanker

Pangeran Harry Kembali ke Los Angeles Pasca Jenguk King Charles yang Menderita K
Sumber :
  • new york post

VIVA – Pangeran Harry terlihat kembali ke rumah di Los Angeles pada hari Kamis 8 Februari 2024 setelah bepergian sendirian untuk mengunjungi ayahnya yang menderita kanker, Raja Charles.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Dilansir dari The Post, Jumat, 9 Februari 2024, Pangeran Harry memulai perjalanan tanpa Meghan Markle terlihat memasuki bandara Heathrow di London mengenakan jeans biru, kaos putih polos dibalut sebuah jaket hitam.

Pangeran Harry Kembali ke Los Angeles Pasca Jenguk King Charles yang Menderita K

Photo :
  • new york post
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Mantan anggota kerajaan tersebut tiba di Inggris sekitar jam 14.00 waktu setempat dan bertemu Ratu dengan waktu hanya 45 menit sebelum ia kembali ke hotel London tempat dia diyakini menginap.

Menurut mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold, keputusan Meghan Markle untuk tidak pergi bersama suaminya itu ada dua alasan, dia merasa itu adalah sesuatu yang harus dilakukan suaminya sendiri dan dia bisa bersama kedua anak mereka.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

“Meghan membuat keputusan bahwa yang terbaik adalah tinggal di rumah bersama anak-anak dan mungkin dia berpikir itu adalah sesuatu yang harus dilakukan Harry sendirian,” kata Harrold kepada The Post.

"Itu ayahnya. Dia tahu hubungan dekat mereka dan mungkin mendorongnya untuk datang kepada kami,”

Mantan karyawan mencatat bahwa Meghan Markle dan anak-anaknya, Archie dan Lilibet, mungkin akan datang ke kerajaan di lain waktu.

Meghan Markle, Pangeran Harry, Archie dan Lilibet.

Photo :
  • Alexi Lubomirski

"Saya yakin suatu saat mereka akan membawa cucu-cucu mereka, yang bisa menjadi bagian dari apa yang sedang kita bicarakan – sebuah kesempatan bagi mereka untuk datang sebagai keluarga,” kata Harrold.

Dilaporkan juga bahwa Pangeran Harry bahkan tidak pernah melihat saudaranya, Pangeran William, selama kunjungannya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Pangeran William tidak memiliki rencana untuk bertemu Harry karena dia juga akan kembali bekerja pada hari Rabu 7 Februari 2024.

William harus meningkatkan tugas kerajaannya minggu lalu setelah tersiar kabar bahwa ayahnya telah didiagnosis menderita kanker yang tidak dijelaskan secara spesifik.

Pangeran juga harus merawat istrinya, Kate Middleton, yang baru pulih dari operasi perut.

Menurut berbagai sumber, baik Harry maupun William tidak berbicara satu sama lain selama lebih dari setahun, meskipun keduanya menghadiri penobatan ayah mereka pada Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya