Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA Showbiz – Usai menjalani operasi perut dalam rangkaian tahapan proses penyembuhan penyakitnya, sosok Kate Middleton akhirnya mulai tampak muncul di hadapan publik. Pihak Kerajaan Inggris pun diketahui sebelumnya merahasiakan soal penyakit yang diidap istri dari Pangeran William tersebut.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Hal itu pun rupanya turut menuai perhatian kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle soal seperti apa sebaiknya sikap mereka menanggapi kondisi Kesehatan Kate Middleton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pakar pengamat Kerajaan Inggris, Ryan McCormick mengungkapkan bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle diperingati terkait kondisi kesehatan Kate Middleton.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Katanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle didesak agar tidak membuat komentar publik apapun tentang Kate Middleton. Soalnya, apa yang keluar dari mulut Harry dan Meghan akan memunculkan spekulasi yang liar.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

“Harry dan Meghan sebaiknya tidak membuat komentar publik tentang Kate,” ungkap Ryan, seperti dilansir Mirror yang dikutip laman IntipSeleb, Selasa 5 Maret 2024.

"Apa pun yang mereka katakan akan dianalisis secara berlebihan dan jika mereka berharap Kate cepat sembuh, spekulasi akan merajalela tentang apa yang terjadi di balik layar," lanjutnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • NDTV

Ryan McCormick merasa, Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa mendapatkan hati Royal Family dengan cara diam.

“Duchess & Duke perlahan-lahan bisa mulai mendapatkan kembali kepercayaan dari keluarga kerajaan dengan melakukan persis seperti yang diperintahkan,” ujarnya.

Ryan McCormick mengungkapkan hal ini setelah Istana Kensington mengeluarkan pernyataan resmi untuk klarifikasi spekulasi soal kondisi kesehatan Kate Middleton. Karena Kate tidak muncul sejak akhir tahun 2023 lalu, banyak yang khawatir.

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

“Istana Kensington telah memperjelas pada bulan Januari jadwal pemulihan sang putri dan kami hanya akan memberikan pembaruan yang signifikan. Panduan itu tetap berlaku. Putri Wales terus melakukannya dengan baik,” ucap juru bicara Kerajaan Inggris.

Sementara itu, Kate Middleton baru terlihat di publik dari foto yang didapatkan TMZ pada 4 Maret 2024. Kate berada di mobil yang dikendarai ibunya di dekat Kastel Windsor.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang Kesehatan istri Pangeran William ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya