Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA Showbiz – Kesuksesan dalam berbisnis dan kekayaan yang dimiliki oleh Jennifer Jill ternyata bukan hanya membawa hal-hal yang baik. Kehidupan mewah istri Ajun Perwira ini juga membuat orang lain merasa iri, bahkan musuh bisnisnya dahulu bisa melakukan segala hal untuk menjatuhkannya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Jennifer Jill mengungkapkan saat suami pertamanya, Maxwell Armand Oktoselja, masih hidup, rumah yang mereka tempati pernah didatangi hal-hal berbau mistis. Menurut Jennifer Jill, berbagai peristiwa aneh yang terjadi sangat tidak masuk akal karena menghabiskan banyak nyawa hewan peliharaannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Waktu masih ada Almarhum itu, pernah kejadian gue punya ikan koi 140 ekor, dan semuanya itu mati mendadak," kata Jennifer Jill, mengutip video YouTube Kuy Entertainment, Senin 5 Maret 2024.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain ratusan ikan yang mendadak mati, Jennifer Jill juga kehilangan burung kakak tua kesayangannya. Burung tersebut sangat unik karena punya kemampuan makan besi. Usia burung itu juga terbilang cukup panjang namun mendadak mati tanpa sebab yang pasti.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Terus ada burung kakak tua gue yang bisa makan besi itu udah bertahun-tahun nggak mati, eh mati tiba-tiba," kata Jennifer Jill.

Kejadian aneh lainnya terjadi saat akuarium besar di dalam rumah tiba-tiba pecah setelah terdengar bunyi ledakan di hari yang sama. Alhasil, kondisi rumah saat itu sangat berantakan karena air di akuarium sangat besar itu tumpah membanjiri seisi ruangan.

"Terus akuarium gue dari ujung tembok ke ujung tembok pecah meledak di dalam rumah," kata Jennifer Jill.

Kejadian aneh itu terjadi di hari yang sama sejak pagi hingga malam hari. Menurut Jennifer Jill, hal itu sangat tidak wajar karena keluarga dan rumah yang dihuninya tidak pernah mengalami gangguan mistis sebelumnya. Ia pun berprasangka pada musuh-musuh bisnisnya yang mungkin mau menghancurkan keluarganya.

Ia juga menyimpulkan kejadian itu berkaitan dengan hal mistis. Pasalnya, Jennifer Jill meyakini hewan-hewan peliharaan pasti menjadi korban pertama jika ada orang yang mau mencelakai secara mistis.

"Itu semua nggak logis, karena semuanya kejadian di satu hari yang sama. Pagi, siang, sore, malam," katanya.

Selain itu, Jennifer Jill juga pernah mendapatkan kiriman benda aneh yang berisi binatang-binatang menyeramkan. Ia bahkan tidak menyangka ketika suatu hari menemukan beberapa karung ular di dalam rumah.

Untuk mengatasi hal mistis itu, Jennifer Jill akhirnya memanggil orang pintar yang bisa mengusir hal-hal negatif dari keluarga maupun rumahnya.

"Paketnya yang malam-malam dilempar itu lho. Tiba-tiba nanti ada kelabang, kaki seribu atau apa lah. Terus, rumah gue tiba-tiba ada ular jatuh di kepala gue," jelas Jennifer Jill.

"Akhirnya panggil pawang, masak ada tiga karung ular. Rumah gue kayak gitu kok bisa ada ular ya. Padahal beton semua," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya