Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehidupan Jennifer Jill tak luput dari sorotan publik karena hartanya yang sangat melimpah. Istri Ajun Perwira itu diketahui punya rumah mewah yang tagihan listriknya dalam satu bulan bisa mencapai Rp100 juta bahkan lebih.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kekayaan Jennifer Jill atau yang akrab disapa Mami Ipel ini didapatkan dari berbagai bisnis yang ia tekuni sejak lama. Bahkan, dulu ia pernah punya bisnis klub malam sendiri yang tidak pernah tutup karena terus-terusan didatangi teman-temannya. Sayangnya, teman-teman Jennifer Jill itu tidak pernah mau membayar tagihan setelah mereka berpesta sepanjang malam. Alhasil, ia sendiri lah yang harus menanggung biayanya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menurut Mami Ipel, ia bisa merogoh kocek hingga Rp300 juta hanya untuk berpesta di klub malam selama satu bulan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Paling mentok pokoknya gue sebulan Rp300 juta," kata Jennifer Jill, mengutip video Youtube Kuy Entertainment, Selasa 5 Maret 2024.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • YouTube
BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Uang ratusan juta yang dikeluarkan setiap bulan untuk party di klub malam itu bukan semata-mata untuk menyenangkan dirinya sendiri melainkan juga untuk teman-temannya. Sedangkan, teman-teman yang datang bukan hanya satu atau dua orang saja melainkan dalam jumlah yang cukup banyak.

"Ya gimana nggak Rp300 juta, tiap hari gue biayain orang. Tiap hari itu klub nggak boleh libur," ungkap Jennifer Jill.

Jennifer Jill menyadari, banyak teman-teman yang mengandalkan dirinya perihal keuangan. Melihat bagaimana kekayaan yang dimilikinya, teman-teman Jennifer Jill jadi enggan membayar tagihan party mereka sendiri dan menyerahkannya pada Jennifer Jill.

"Kayaknya dari gue doang, orang nggak ada yang bayar. Gue kalau lihat muka gue kayaknya muka ATM atau muka botol," ujarnya.

Akhirnya, setelah menghitung besarnya pengeluaran dari pada pendapatan di klubnya sendiri, Jennifer Jill terpaksa menutup bisnis klub malam tersebut. Ia merasa bisnis itu tidak bisa dilanjutkan lagi karena sikap teman-temannya yang tidak mau memisahkan antara urusan bisnis dan pertemanan.

Jennifer Jill sendiri pertama kali menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja pada tahun 1994. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai 3 anak yakni Philo Paz Armand, Jethro Jevon Armand dan Abisha Andros Armand.

Pada tahun 2017, suami Jennifer Jill meninggal dunia karena serangan stroke. Jennifer Jill lantas mendapatkan warisan bisnis sang suami mulai dari bidang otomotif, batubara, hingga pertambangan.

Akhirnya, ia menikah lagi dengan Ajun Perwira pada April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya