Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Adimas Rifaldy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan, membuat Adimas kini menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Tak sedikit warganet yang memuji ketampanan Adimas yang dinilai mirip oppa Korea.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Adimas merupakan aktor blasteran Indonesia-Inggris. Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, pria asal Subang, Jawa Barat itu telah membintangi sederet judul sinetron, di antaranya adalah Dunia Terbalik, Jalan Keadilan, Takut Ga Sih, dan web series berjudul Code Helix. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Selain itu, pria kelahiran 11 Oktober tersebut juga laris membintangi sejumlah iklan. Karena wajahnya yang menawan membuat banyak orang menyebut Adimas mirip dengan oppa Korea. Adimas kemudian merespons hal tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalau ini kejadiannya udah lama, waktu aku mengawali karier di modelling. Jadi beberapa anak Gen Z minta foto bareng saat kebetulan aku didaulat jadi juri di sebuah event," kata Adimas dalam keterangannya, dikutip Selasa 5 Maret 2024. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Dalam foto yang kemudian diunggah di medsos dibubuhi caption, 'Foto bareng dengan oppa juri'. Nah sejak itu, setiap orang yang ketemu dan minta foto bareng, memanggil aku oppa-oppa Korea," tambah Adimas.

Pria yang hobi berenang itu awalnya merasa kaget saat wajahnya disebut mirip dengan idol K-Pop. Sampai akhirnya, ia keterusan dipanggil Oppa. Diungkap Dimas, dirinya juga menggandrungi drama-drama Korea.

"Jujur aku agak syok waktu itu. Eh, setelah itu makin sering dipanggil oppa. Senang, pasti. Gegara itu aku jadi keranjingan nonton drakor. Sambil memerhatikan cara para bintang Korea meresapi aktingnya," katanya.

Selain oppa Korea, banyak juga yang menyebut Adimas mirip dengan aktor Christian Sugiono dan Marcell Darwin.

"Nah saat sesi foto, aku kan bolak-balik ganti baju. Rupanya beberapa karyawan di sana bilang aku mirip Christian Sugiono. Ada juga yang bilang kayak Marcell Darwin. Itu awalnya. Kemudian di lokasi syuting banyak yang nyeletuk wajahku perpaduan Christian Sugiono dan Marcell Darwin," kata Adimas.

Bicara soal harapan di 2024, pria berzodiak Libra itu ingin sekali terlibat dalam sebuah sinetron dengan cerita yang bagus dan karakter kuat. Selain itu, ia juga ingin dapat peran tak biasa di layar lebar dan ingin membintangi film horor. 

"Targetku di 2024, pengin terlibat di sinetron stripping yang punya cerita bagus dan karakter kuat. Aku juga berharap dapat peran tidak biasa dalam layar lebar," kata Adimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya