Blak-blakan Soal Pendamping Hidup, Yuni Shara: Sedikasihnya Saja

Yuni Shara
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi Yuni Shara blak-blakan mengenai kehidupan asmaranya. Diketahui, Yuni hingga saat ini masih betah sendiri dan belum menikah lagi setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hingga kini, Yuni Shara sudah menjanda selama kurang lebih 15 tahun. 15 tahun hidup tanpa pasangan, Yuni mengaku sempat merasa tidak mudah, ia sempat berada di fase merasakan tidak enaknya hidup sendiri.

Namun lama-lama, Yuni mulai terbiasa, terlebih ia juga merupakan perempuan yang mandiriYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Yuni Shara

Photo :
  • Ist

"Sendiri itu tak mudah pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, tapi lama-lama orang terbiasa. Lihat perempuan sendiri mandiri, saya terlalu mandiri," kata Yuni Shara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Salah satu hal berat yang dirasakan Yuni saat hidup sendiri adalah harus memikirkan semuanya sendirian.

"Lumayan semua harus dipikir sendiri yang bukan lapaknya dipikir sendiri," kata Yuni Shara.

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Untuk urusan pasangan sendiri, wanita kelahiran Malang itu mengaku bukan tipe yang mencari. Saat ini, Yuni menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Kalau ada jodohnya, Yuni merasa sangat bersyukur. Kalaupun belum bertemu dengan yang tepat, Yuni mengaku tidak mau terlalu berjuang untuk mencari.

"Nggak bisa (cari pasangan), saya bukan yang mencari, sedikasinya saja, ada ya Alhamdulillah, kalau pun nggak ada nggak terlalu figth banget, karena hidup saya terlalu figther banget dalam hidup saya. Semangat nggak boleh kendor," kata Yuni Shara.

Foto Yuni Shara di Instagram ramai dikomentari netizen

Photo :
  • IG Yuni Shara

Di usia yang saat ini sudah 51 tahun, Yuni memiliki cara tersendiri untuk membuat dirinya bahagia, salah satunya dengan mendengarkan musik.

Yuni mengungkap, musik bisa membuat mood-nya naik sehingga lebih semangat.

"Musik bikin mood saya naik, pagi setel aja musik biar semangat, saya udah umur segini menciptakan biar saya semangat terus Insya Allah mudah-mudahan," kata Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya