Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Pevita Pearce
Sumber :
  • IG @pevpearce

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan oleh viralnya sebuah video yang menampilkan seorang perempuan yang bekerja sebagai petugas kebun binatang tengah menjalankan pekerjaannya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam video itu, wanita tersebut tampak tengah memberi penjelasan di hadapan pengunjung.

Hal yang mencuri perhatian hingga membuat video itu viral adalah perempuan yang berprofesi sebagai petugas kebun binatang itu memiliki wajah yang dinilai sangat mirip dengan aktris Pevita Pearce.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Saat itu, video tersebut viral di berbagai media sosial. Perempuan yang memiliki wajah mirip Pevita itu terlihat mengenakan baju berwarna hijau dan topi cokelat.

Pevita Pearce.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Video itu mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut jika wajah perempuan dalam video itu sangat mirip dengan Pevita Pearce bahkan sampai ke suaranya juga ikut mirip. 

Setelah sempat viral, Pevita dengan petugas kebun binatang yang diketahui bernama Claw itu akhirnya bertemu secara langsung. Momen pertemuan itu diunggah langsung oleh Pevita ke Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 5 Maret 2024.

Pevita mengunggah video dan foto yang menampilkan kebersmaannya dengan Claw. Busana yang dikenakan keduanya juga mirip. Pevita dan Claw sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Pevita mengungkapkan perasaan senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Claw. 

"It was really nice meeting you Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!" tulis Pevita Pearce dikutip VIVA, Selasa, 5 Maret 2024.

Sederet warganet memberi beragam komentar. Mereka ikut merasa senang karena Pevita akhirnya bisa bertemu dengan "Kembaraannya".

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Bisa mirip gtu ya. .senyumnya itu lho,"

"Adik kakak, yg satu cantik yg satu manis."

"Ternyata hayati (Pevita) udah ketemu kembarannya."

"Hahaha kok bisa mirip bangett yaaa sampe ke suaranya juga persis lhoo, sama" cantik, tinggi dan bodygoals pula wkwk idaman bangett, bikin aku jadi makin insecure."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya