Teuku Ryan Unggah Momen Kebersamaan dengan Ria Ricis, Rindu?

Teuku Ryan
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Teuku Ryan nampaknya harus legowo menerima hasil mediasi perceraian dengan Ria Ricis yang baru saja dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan ini diambil setelah hasil sidang menyatakan bahwa mediasi perceraian gagal dan proses perceraian akan dilanjutkan.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Meski demikian, Teuku Ryan tidak berkecil hati. Ia masih tetap berkomitmen untuk memperjuangkan keberlangsungan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Dalam upayanya untuk mempertahankan rumah tangga, Teuku Ryan memutuskan untuk tetap hadir di sidang perceraian. Scroll lebih lanjut ya.

Baru-baru ini, Teuku Ryan mengunggah sebuah video kenangan yang menampilkan momen kebersamaannya dengan Ria Ricis dan putri mereka, Moana. Video tersebut merupakan potongan kenangan saat Moana masih bayi, yang diunggah dari salah satu akun TikTok penggemar keluarga Teuku Ryan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam cuplikan video, terlihat kedekatan antara Teuku Ryan, Moana, dan Ria Ricis. Sang putri terlihat kesal karena dicolek pipinya oleh kedua orang tuanya. "Ketika Moana kesal dicolek papa Iyan," tulis Teuku Ryan dalam keterangan video tersebut.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Meski tengah menghadapi proses perceraian, video tersebut menunjukkan keharmonisan keluarga Teuku Ryan pada masa lalu, mencuri perhatian publik. Meskipun Ria Ricis tidak secara langsung terlihat dalam video, suaranya terdengar beberapa kali, menambah kesan kehangatan dan kebersamaan keluarga.

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Sementara itu, Ria Ricis tampak memiliki sikap yang berbeda dari Teuku Ryan. Meskipun dalam proses perceraian, ia terlihat tidak terlalu terpengaruh dan memilih untuk terus berbagi kesehariannya seperti biasa.

Dalam unggahan terbarunya, Ria Ricis membagikan video saat berenang bersama ikan Hiu Paus di lautan. Aktivitas yang menjadi hobinya ini menuai decak kagum dari warganet dan beberapa akun terverifikasi dengan centang biru. Sikap tenang Ria Ricis dalam menghadapi perceraian kontras dengan usaha Teuku Ryan yang tetap memperjuangkan keharmonisan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya