Nathalie Holscher Masih Tak Mengizinkan Adzam Nginep di Rumah Sule, Ini Alasannya

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Hubungan Nathalie Holscher dengan komedian Sule terlihat semakin membaik setelah keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022 silam. Meski demikian, sampai saat ini Nathalie Holscher masih belum mengizinkan Adzam untuk menginap di rumah Sule. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kini, alasan Nathalie Holscher tidak memberikan izin karena putra semata wayangnya memiliki kebiasaan yang harus selalu memegang tangannya saat akan tidur. Sehingga, jika sang anak akan tidur, dirinya harus berada di samping Adzam Andriansyah Sutisna

"Karena anak aku itu kalau mau tidur masih nyariin aku dan kalau tidur nyariin tangan aku," ungkap Nathalie Holscher dikutip dalam tayangan Rumpi pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Sule bermain dengan anaknya Adzam di rumahnya

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Meski demikian, Nathalie Holscher tetap mengizinkan jika kakak sambungnya maupun Sule ingin mengajak Adzam bermain ke luar. Namun, Nathalie mengharuskan sang anak pulang di waktu yang telah ditentukan oleh dirinya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Gak masalah kemarin pun Putdel (Putri Delina) ngajakin main baik-baik saja. Asal pulang jam 8 malam karena kalau jam 9 suka cranky," jelas Nathalie Holscher.

Sebelum alasan tersebut terucap dari mulutnya, pada 2022 silam, Nathalie Holscher juga sempat mengungkapkan alasan dirinya masih belum mengizinkan Adzam untuk menginap di rumah ayah kandungnya itu. 

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara.

Photo :
  • Instagram

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, perempuan keturunan Belanda itu mengatakan bahwa pada saat itu Adzam masih kecil dan harus tidur dengan dirinya. Karena itu, Nathalie belum mengizinkan Adzam menginap di rumah Sule. 

Pada saat itu, Nathalie Holscher mengaku dirinya akan mengizinkan Adzam Andriansyah Sutisna untuk menginap di rumah Sule jika sudah berusia di atas 2 tahun. 

"Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," terang Nathalie Holscher pada 3 Agustus 2022 silam. 

Seperti diketahui, Adzam Andriansyah Sutisna sendiri saat ini sudah berusia 2 tahun 3 bulan karena anak kelima dari komedian Sule itu lahir pada tanggal 12 Desember 2021 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya