Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, IG Sule Ferdinan Auto Dibanjiri Doa

Komedian Sule bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Lama tak terdengar kabar, sosok Tukul Arwana kembali menuai sorotan publik baru-baru ini. Hal tersebut tak lepas dari unggahan foto yang dibagikan oleh sang komedian serta presenter Sutisna atau yang kerap disapa Sule di akun Instagram pribadinya.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Seperti diketahui kondisi sang komedian sebelumnya, sudah lama sakit tepatnya empat tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak banyak informasi yang membagikan kabar terbaru dari sang presenter Tukul Arwana. Namun baru-baru ini sebagai seorang sahabat, Sule baru saja menjenguk dan melihat kondisi terbaru dari Tukul.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @ferdinan_sule, ia turut membagikan momen dirinya saat menjenguk Tukul Arwana. Di postingannya tersebut, terlihat orangtua dari Rizky Febian ini mengunggah dua momen berbeda bersama Tukul Arwana yang baginya sangat berkesan.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Slide pertama, Sule mengunggah foto ketika Tukul masih sehat dan mereka ada dalam sebuah acara yang sama. Kedua, Sule membagikan potret terbaru dari sang komedian, yang masih terus menjalani perawatan di kediamannya.

Dalam unggahan yang dibagikan Sule, kondisi kesehatan Tukul terlihat jauh lebih sehat dan segar dari biasanya. Meskipun dalam unggahan foto tersebut, ia terlihat dipasang selang di bagian hidungnya, namun Tukul tetap memberikan penampilannnya saat foto.

Menurut Sule, kondisi Tukul sudah sangat baik daripada sebelum-sebelumnya.

"Cepat sembuh Mas Tukul Arwana. Alhamdulillah mulai membaik. I Miss U Mas," tulis Sule.

Melihat postingan Sule, netizen ramai-ramai menyerbu apalagi yang mengaku kangen dengan sosok Tukul Arwana. Banyak yang juga turut mendoakan Tukul agar bisa kembali lagi ke dunia hiburan setelah benar-benar sembuh.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto yang dibagikan sang komedian Sule pun sukses menuai sorotan dan mengundang reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana agar bisa kembali di dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

"Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman.. dan terkhusus juga temen² semua baik pribadi atau keluarganya yg sedang sakit semoga diberikan kesembuhan serta secepatnya diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," doa dari warganet.

"Bismillahirahmanirrahim semoga kembali sehat wal'afiat pak @tukul.arwanaofficial agar bisa beraktifitas seperti sedia kala & bisa menghibur kami lagi dilayar TV. Dan untuk kita semua semoga sehat selalu, Aaammiiinnn," tulis lainnya.
 
"Kangen mas Tukul jalan jalan," seru pengguna media sosial lain.

"Syafakallah , lekas sembuh," seru lainnya.

"Semoga mas Tukul arwana cepat sembuh ya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya