Keinginan Hard Gumay Pacari Wanita Berduit: Yang Ada di Otak Gue Cuma Duit

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Peramal Hard Gumay baru-baru ini tengah menjadi sorotan lantaran ramalannya yang sering tepat sasaran. Saat ini, ia dikenal sebagai peramal yang banyak disebut-sebut oleh media sosial. Hal ini kerap dibuktikan saat ia memberikan pandangannya tentang kehidupan artis tanah air ataupun keadaan di Indonesia.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Beberapa waktu lalu, berdasarkan video youtube yang diunggah oleh dr. Richard Lee, Hard Gumay meramal bahwa tahun 2024 ini akan ada kecelakaan 2 pesawat pada bulan Juni mendatang. Dan tak lama juga, ia meramal perkara rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Baru-baru ini di sebuah podcast youtube @melaneyricardo, Hard Gumay mengungkapkan bahwa dirinya tengah menutup hati untuk siapapun dalam menjalankan sebuah hubungan romantis. Kini, dipikirannya hanya selalu dipenuhi dengan uang

“Gue sampe sekarang itu menutup hati, yang ada di otak gue itu adalah duit,”ucapnya di podcast tersebut.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Hard Gumay kembali mengatakan, jika ada wanita yang menyukainya, wanita tersebut harus mempunyai uang yang bisa digunakan olehnya.

“Kalo lo suka sama gue, cewe mana pun, lo mesti pun duit, sorry,”imbuhnya.

Ia menjelaskan, mengingat dulu dirinya hidup penuh dengan keterbatasan ekonomi, kini ia mendedikasikan hidupnya hanya untuk uang, bukan sesuatu hal lain.

“Gue bilang disini, sorry to say, otak gue cuma duit. Dari kecil gue hidup susah, orang tua gue susah jadi hidup gue sekarang buat duit. Buat bahagia, cuma duit,”

Hard Gumay kembali menegaskan, ia tidak mempunya kriteria dalam memilih wanita. Asalkan wanita tersebut mempunyai banyak uang, ia akan menerimanya.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

“Mau secantik, mau sejelek apapun lo bakal gue terima. Tapi duit yang gue butuhin, bukan lo,’

Perkataan Hard Gumay tentu saja menimbulkan reaksi dari netizen. Mereka mengatakan, bahwa tak seharusnya peramal tersebut mengatakan hal seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya