Berawal Saling Sindir, Richard Lee dan Kartika Putri Memanas Lagi

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld.

VIVA Showbiz – Richard Lee dan Kartika Putri kembali terlibat dalam perseteruan di media sosial. Hal ini berawal sejak Kartika Putri mengalami penyakit kulit akibat autoimunnya, Richard Lee mengomentari hal tersebut sambil mengaitkannya dengan karma hingga menyindir keputusan Kartika Putri berobat ke Singapura.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Baru-baru ini, Richard Lee mengunggah cuplikan video saat Kartika Putri diundang menjadi pembicara dalam salah satu acara televisi. Di situ, Kartika Putri menegaskan bahwa penangkapan Richard Lee dahulu bukan disebabkan olehnya melainkan karena kesalahan Richard Lee sendiri yang dilaporkan secara resmi ke pihak kepolisian. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menanggapi video itu, Richard Lee justru mengaku bangga pernah berjuang untuk edukasi wanita di Indonesia. Sebagaimana diketahui, ia pernah ditahan karena pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri. Padahal, Richard Lee meluruskan soal skincare yang dipromosikan oleh istri Habib Usman itu. 

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

"Jangan ketawa mbak, saya bangga kok pernah diseret-seret dan ditangkap gara-gara edukasi untuk wanita di Indonesia," tulis Richard Lee di Instagram, dikutip Senin 4 Maret 2024.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

"Jadi suatu kebanggaan untuk saya memperjuangkan hal yang benar. Kasus ini murni kriminalisasi karena 2022 saya sudah menang pra peradilan yang menyatakan laporan Anda ngawur dan semua sitaan dipaksakan," tambahnya.

Richard Lee juga menyatakan bahwa ia percaya adanya karma yang mungkin saja bisa menimpa Kartika Putri karena dulu sudah memperlakukannya dengan semena-mena.

"Saya percaya akan karma, sehat-sehat ya mbak," tutup Richard Lee.

Kartika Putri pun langsung menanggapi pernyataan Richard Lee tersebut. Kartika Putri menuliskan komentar panjang yang akhirnya dihapus, namun sempat dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe__danu

Kartika Putri menyinggung sikapnya dalam video tersebut yang cenderung santai membahas penyakitnya kemarin meskipun digunjing oleh Richard Lee. Lantas, ia mempertanyakan kenapa Richard Lee seolah tidak terima dengan pernyataannya.

"Bahas penyakit pun saya penuh senyuman loh karena suasana ngobrolnya sama Kak Feni sesantai itu loh dok. Nggak ada niat saya mau ngetawain atau apapun," tulis Kartika Putri.

Kali ini, Kartika Putri justru meminta maaf pada Richard Lee apabila perkataannya dalam video itu menyinggung atau tidak berkenan di hati sang dokter kecantikan, meski akhirnya ia kembali menyindir Richard Lee karena menertawakan penyakitnya.

"Maaf ya kalo dokter jadi nggak berkenan, tapi kalau boleh dokter lihat lagi juga video dokter ketawa ngakak saat ngeledek saya kemarin," kata Kartika Putri. 

"Rasanya itu lebih nggak manusiawi loh dok huhu orang sakit diledekin dengan ketawa ngakak dan dikatain azab lagi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya