Jalan Menuju Kebaikan, Habib Jafar Gaet Desta dan Eca Aura

Habib Jafar dan Eca Aura.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Vindes kembali menghadirkan sebuah program baru di tahun 2024 ini yang diberi judul Siapa Hendak Turut. Program tersebut menampilkan konsep talkshow ringan seputar kehidupan sehari-hari dan mengajak penontonnya untuk merasakan kebersamaan dan kehangatan.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Program Siapa Hendak Turut menggaet Deddy Mahendra Desta, Habib Jafar Al Hadar, dan Eca Aura untuk menjadi host-ya. Program tersebut tayang di channel YouTube Vindes dua minggu sekali setiap Rabu, pukul 19.00 WIB. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Dalam komitmen Vindes Media untuk selalu lebih dekat dan memahami audiensnya, program Siapa Hendak Turut ini akan memberikan suasana obrolan yang santai dan menghibur sambil membahas isu-isu seputar social trends, mental health, relationship, behaviour dan bahasan ringan lainnya yang sering kali menjadi kegelisahan di kalangan generasi Z saat ini," ujar Awan Prasetyo, General Manager Vindes Corp, dalam keterangannya, dikutip Senin 4 Maret 2024. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

"Program ini juga diharapkan dapat memberikan alternatif perspektif atau point of view dalam kebaikan terhadap isu terkini yang sedang dibahas," tambahnya.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dipandu oleh Habib Jafar, Desta, dan Eca, program tersebut diklaim akan menyuguhkan tontonan menarik. Ditambah lagi, ketiganya memiliki banyak penggemar dan sedang digandrungi. Latar set yang dibuat menyerupai gerbong kereta dengan filosofi “Perjalanan Menuju Kebaikan” juga menjadi keunikan tersendiri.

Program Siapa Hendak Turut juga menghadirkan hal menarik lain yakni keterlibatan aktif dari penonton/viewers. Penonton akan diajak untuk berbagi cerita mengenai keresahan yang mereka rasakan. Setiap cerita yang dibagikan akan menjadi bahan diskusi sehingga dapat menciptakan interaksi para host dengan penontonnya. 

Episode perdana Siapa Hendak Turut sudah tayang di YouTube Vindes pada 28 Februari 2024 lalu. Para penonton memberi respons positif terhadap tayangan tersebut. Banyak penonton menyukai ide kreatif dan konsep set yang digunakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya