Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 2024, Lesti Kejora Banting Setir Jual Baju Muslim

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram Nobby Official.

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejora membuat gebrakan baru jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2024. Pelantun single Kejora itu merilis koleksi fashion muslim bertajuk Lesti Series, berkolaborasi dengan Nobby. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Motif yang digunakan pada koleksi ini terinspirasi dari bunga hortensia yang dikombinasikan dengan motif monogram sebagai identitas Nobby. Mengusung desain yang mewah dan elegan membuat busana tersebut bisa difungsikan untuk berbagai acara, formal hingga kasual. Sehingga ditujukan untuk memberikan keberlanjutan, tidak hanya untuk Ramadhan dan Hari Raya saja. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Lesti mengaku merasa sangat senang dan bersyukur, karena bisa kembali bekerja sama dengan Nobby dan merilis koleksi ini bersama.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

“Masya Allah, pastinya aku seneng banget dikasih kesempatan berkolaborasi dengan Nobby lagi dengan koleksi baru yang berbeda dari koleksi sebelumnya," kata Lesti Kejora dalam keterangannya, dikutip Senin 4 Maret 2023. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Lesti berharap, koleksi fashion yang diluncurkannya itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan bisa digunakan oleh berbagai kalangan. Ia juga berharap koleksinya itu bisa menjadi trendsetter di momen Lebaran nanti. 

"Dan semoga kolaborasi ini bisa diterima masyarakat, bisa menjadi fashion muslim yang cocok digunakan semua kalangan. Dengan harapan koleksi aku kali ini bisa jadi trendsetter Outfit Lebaran Ala Lesti di Tahun 2024.” ungkap Lesti.

Founder Nobby, Unilahwati mengungkap bahwa koleksi fashion Lesti Series ini mengusung warna dan motif yang smooth serta dibuat dari bahan premium. 

“Lesti Series ini menggambarkan perjalanan manusia selama bulan Ramadhan, betapa indahnya menyambut hari kemenangan dengan warna dan motif yang smooth juga menggunakan material yang premium. Dan untuk koleksi terbaru ini ada koleksi sarimbit.” ungkap Unilahwati.

Dalam kolaborasi ini, Nobby meluncurkan 16 koleksi busana siap pakai yang berbeda. Terdiri dari pilihan cutting di setiap koleksinya seperti dress, tunic, shirt, shorts, skirt, outer hingga baju koko.

“Kami berharap produk Lesti Series ini dapat diterima baik oleh masyarakat, bisa menjadi inspirasi outfit muslimah di Indonesia bahkan mancanegara, dan semoga keberadaan Nobby bisa bermanfaat.” ungkap Unilahwati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya