Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD dan Indra Herlambang.
Sumber :
  • Instagram @indrahelambang.

JAKARTAYoona SNSD telah menggelar acara jumpa fans di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024. Pemilik nama asli Lim Yoona itu datang sendiri tanpa anggota girl groupnya untuk bertemu langsung dengan penggemar di Tanah Air. Banyak keseruan yang terjadi selama acara tersebut berlangsung, yang mana meninggalkan memori indah di antara para penggemar. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Kenangan tak terlupakan ini ternyata juga dirasakan oleh Indra Herlambang selaku pembawa acara. Di belakang panggung, Indra Herlambang bisa bertemu dengan Yoona dan berinteraksi dengannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Seperti yang dibagikan di akun Instagramnya, Indra Herlambang tak mau ketinggalan kesempatan foto berdua dengan visual girl grup SNSD itu. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

"Masih senyam-senyum sendiri. Kayaknya jatah semringah satu tahun sudah terpenuhi hari ini. Begini ternyata rasanya ketemu bidadari," tulis Indra Herlambang di Instagram, dikutip Senin 4 Maret 2024. 

Yoona SNSD cicip bika ambon

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dalam foto yang dibagikan, nampak Yoona berdiri di samping Indra Herlambang. Keduanya berpose sambil membuat simbol hati dan kompak mengenakan pakaian serba merah muda sebagai dress code dari acara tersebut. 

Indra Herlambang pun tak hentinya memberikan pujian untuk Yoona. Setelah bertemu secara langsung, Indra Herlambang mengakui bahwa Yoona adalah sosok wanita yang sangat ramah dan baik hati. Meskipun ia adalah salah satu bintang terkenal Korea Selatan yang penggemarnya datang dari berbagai negara, tetapi Yoona tetap profesional dalam menjalani pekerjaannya.

"Sumpah. Udah cantik, ramah, baik, manis, menyenangkan, multitalenta pula! Dan effort-nya buat SONE Indonesia bukan main sih. Sama sekali gak terlihat kalau dia mendarat di Jakarta tengah malam dan baru tidur jam 2 pagi.Best!" papar Indra Herlambang. 

Dalam acara fan meeting kemarin, Yoona juga banyak berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia. Indra Herlambang melihat hal itu sebagai fan service yang luar biasa karena Yoona tidak segan menunjukkan antusiasmenya bertemu penggemar di sini. 

"Fan service-nya emang juara. Tulus yang bikin hati kita meleleh gitu loh. Mungkin karena auranya positif banget. Bikin happy," kata Indra Herlambang. 

Indra Herlambang juga membongkar salah satu topik pembicaraannya dengan Yoona saat di belakang panggung, yaitu saat Yoona berjanji akan segera kembali lagi ke Indonesia.

"Terima kasih SONE Indonesia untuk energi positifnya! Tadi pas ketemu di belakang panggung Yoona sempet janji kok bakal ketemu kalian lagi. Aamiiin ya!" tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya